-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Yudi Purna Nugraha Hadiri dan Buka Turnamen Voli "Lubuk Banjar Cup" VII, Disambut Antusias Warga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 26, 2024, 07:14 WIB Last Updated 2024-10-26T00:14:46Z

    Lubuk Banjar, OKU – Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) nomor urut 1, Yudi Purna Nugraha, SH (YPN), hadir dalam acara pembukaan turnamen voli semi terbuka "Lubuk Banjar Cup" VII yang berlangsung di Desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja, pada Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 14.00 WIB. Kehadiran YPN mendapat sambutan hangat dan antusias dari warga desa yang berharap besar pada sosoknya untuk membawa perubahan bagi Kabupaten OKU di periode 2024-2029.


    Turnamen voli yang mempertemukan tim voli putri Desa Lubuk Banjar dengan tim Putri Voli Kedaton Peninjauan Raya (KPR) ini dibuka secara resmi oleh Yudi Purna Nugraha. Pada kesempatan tersebut, YPN turut didampingi sejumlah tokoh, di antaranya anggota DPRD OKU H. Rudi, Suhardi, dan Adif Kaillani, yang juga mantan anggota DPRD OKU.

    Edo, Ketua Panitia Pelaksana, mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Yudi Purna Nugraha di turnamen ini. "Ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi kami, khususnya bagi saya dan panitia lainnya, karena turnamen ini bisa dihadiri langsung oleh Bapak Yudi Purna Nugraha, calon Bupati OKU. Kedatangan Pak Yudi memang sudah lama kami nantikan," ujarnya.


    Setelah pertandingan voli putri usai, dilaksanakan penyerahan hadiah untuk para pemenang. Yudi Purna Nugraha berkesempatan menyerahkan hadiah kepada tim yang meraih Juara 1, sementara Juara 2 diserahkan oleh anggota DPRD OKU H. Rudi, Juara 3 oleh Suhardi, dan Juara 4 oleh Kepala Desa Lubuk Banjar.


    Turnamen voli "Lubuk Banjar Cup" ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat serta mempererat silaturahmi antarwarga desa. Kehadiran YPN sebagai calon pemimpin daerah semakin memotivasi warga untuk turut serta mendukung kegiatan-kegiatan positif di OKU.


    Ajang olahraga ini juga menjadi wadah bagi Yudi Purna Nugraha untuk menyampaikan komitmennya dalam memajukan berbagai sektor, termasuk olahraga, jika terpilih menjadi Bupati OKU mendatang.


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan