-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    YPN-YESS Hadir untuk Perubahan Nyata di OKU, Bukan Sekadar Janji Hawa

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 10, 2024, 12:39 WIB Last Updated 2024-10-10T05:39:19Z

    Baturaja - Pasangan Yudi Purna Nugraha, S.H. (YPN) dan Yenny Elita (YESS) siap maju dalam Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU) pada 27 November 2024. Langkah mereka bukan didorong oleh ambisi kekuasaan atau coba-coba, melainkan keinginan tulus untuk membawa perubahan signifikan di OKU.


    Yudi Purna Nugraha, yang telah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD OKU (2014-2029) dan memimpin Partai PAN sebagai partai pemenang dengan 8 kursi di DPRD OKU, bukanlah sosok politisi sembarangan. Dengan pengalaman panjang dan komitmen yang jelas, Yudi memutuskan untuk mundur dari jabatan tersebut demi mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk kemajuan OKU yang adil, transparan, dan pro-rakyat. Keputusannya ini mencerminkan keseriusan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat OKU, bukan sekadar memuaskan kepentingan kelompok atau golongan tertentu.


    Masyarakat OKU telah lama merindukan perubahan. Aspirasi mereka jelas: infrastruktur yang baik, perhatian lebih untuk UMKM dan guru-guru ngaji, serta bantuan yang tepat sasaran. Semua harapan ini telah diakomodasi dalam program kerja YPN-YESS, yang berjanji untuk mewujudkan perubahan nyata bagi OKU.


    Di sisi lain, Yenny Elita, calon Wakil Bupati, juga dikenal sebagai figur yang berpengaruh, terutama di kalangan generasi muda dan perempuan. Setelah sukses terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel pada 2019, Yenny aktif menyerap aspirasi masyarakat dan menunaikan janji kampanyenya dengan memperbaiki infrastruktur dan memberikan bantuan bagi sektor pertanian, UMKM, hingga peternakan.


    Keberhasilannya di periode sebelumnya bukanlah hasil hadiah, melainkan kepercayaan masyarakat OKU. Namun, meskipun terpilih kembali untuk periode 2024-2029, Yenny memutuskan untuk tidak dilantik sebagai anggota DPRD. Keputusan ini didasarkan pada keprihatinannya terhadap kondisi OKU dan dukungan luas masyarakat yang menginginkan perubahan nyata. Dengan visi yang sama, Yenny memilih mendampingi Yudi Purna Nugraha dalam Pilkada OKU untuk bersama-sama memajukan kabupaten ini.


    Ketua Bappilu Partai NasDem OKU Adha Ryan Tama melalui portal ini memaparkan. Pasangan YPN-YESS dengan nomor urut 1 tidak hanya menawarkan janji-janji, tetapi program-program yang pro-rakyat dan berfokus pada kesejahteraan serta kemajuan OKU. Mereka hadir sebagai harapan baru bagi masyarakat yang sudah lelah dengan stagnasi pembangunan.


    "Jika Anda ingin perubahan nyata di OKU, pilih Yudi Purna Nugraha, S.H. dan Yenny Elita, S.Pd., M.M. pada Pilkada OKU 2024. Bersama, mereka berkomitmen mewujudkan OKU yang maju, transparan, dan sejahtera."


    2024, Bupati Baru, OKU Maju!


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan