-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Pangkal Buluh Basel Minta Ambulance Jika Terpilih, Hidayat Arsani Terpilih Atau Tidak Saya Belikan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 14:23 WIB Last Updated 2024-10-08T07:23:03Z

    BANGKA SELATAN - Calon gubernur Provinsi Bangka Belitung nomor urut 2 Hidayat Arsani memenuhi undangan Masyarakat Desa  Pangkal Buluh, Kecamatan  Payung, Kabupaten Bangka Selatan, dalam acara sapa tama. Senin (7/10/2024). 


    Dihadapan ratusan warga masyarakat Desa Pangkalbuluh, Paslon Nomor Urut 2: Hidayat Arsani menyampaikan semua program-program pro rakyat nya,  dari mulai sektor kesehatan BPJS Gratis. Membuka  lapangan kerja. Bantuan usaha tanpa bunga.' Bantuan bibit dan benih gratis. Alat tangkap nelayan serta bantuan peralatan pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan. Tambat labu nelayan. Rumah layak huni dan revitalisasi. Mencari jalan terbaik bagi bisah pertambangan rakyat. Bantuan intensif bagi guru ngaji, agama dan pendamping sosial. Beasiswa bagi pelajar/Santri mahasiswa bagi yang tidak mampu dan berprestasi. Serta pelantikan pra kerja bagi bagi milenial yang bisa di tanya langsung oleh masyarakat melalui di call center 24 jam pengaduan masyarakat.


    Arub Adhari selalu tuan rumah dalam sambutannya ,menyampaikan,  rasa terimakasih nya  atas kedatangan calon Gubernur Babel Nomor  Urut 2 ke Desa mereka. Hingga.


    "Selamat datang bapak Hidayat Arsani ke Desa kami. Terima kasih atas kedatangan nya Tidak kami pungkiri, bapak sosok yang sering membantu masyarakat. Terbukti pak, karpet masjid dan beduk yang bapak berikan 5 tahun silam ke masjid kami masih Kami pakai hingga kini". Ujarnya.


    "Kedatangan bapak kali ini, kami masih mau meminta pak. Maaf pak.. Izin, jika nanti bapak menjadi gubernur, saya mewakili semua masyarakat desa kami yang hadir malam ini, kami ingin meminta mobil Ambulance pak, karena Masyarakat Kami sangat  membutuhkan"lanjut nya.


    Menanggapi hal tersebut, di  hadapan warga masyarakat Desa' Pangkalbuluh yang hadir, Hidayat Arsani tegaskan, akan memberikan permintaan masyarakat sebuah mobil Ambulance walaupun tuhan berkehendak lain tidak terpilih sebagai gubernur.


    "Jangan kan saya terpilih, tidak terpilih pun saya akan berikan, Karena membantu adalah cita-cita saya. Alasannya, ketika saya menutup usia, saya ingin jenazah saya di hantar ribuan masyarakat provinsi Babel ke tempat peristirahatan terakhir untuk menghadap sang pencipta"tegas Calon Gubernur Hidayat Arsani.


    Pernyataan ini sontak membuat warga masyarakat memberikan doa bersamaan.


    'sekali lagi saya katakan, kami usahakan suara Bapak di desa kami bisa mencapai 90 persen, dan akan Kami kawal"ungkap tuan rumah penuh semangat.


    (Zn)

    Komentar

    Tampilkan