-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Viral !!! Warga Jalur 2 Pemda Bertahun - Tahun Ketiga jalan Tidak Tersentuh Oleh Pemerintah Tuba

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 9, 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-10-09T03:40:37Z

    Tulang Bawang - Pada Hari Selasa, (08/10/2024) warga masyarakat komplek pemda RT 04 RW 02 kelurahan Menggala selatan kecamatan Menggala kabupaten Tulangbawang memasang baleho mohon bantuannya dalam pembangunan jalan. Yang terdiri dari:


     1. Jalan Zakariyah

    2.  Jalan Usman yakup

    3. Jalan besuk


    Masyarakat menyatakan selama kabupaten tulang bawang berdiri sampai usia ke 27 tahun namun jalan ini tidak pernah tersentuh oleh pemerintah. Sedangkan jarak antara ketiga jalan itu dengan kantor Pemda tulang. Bawang hanya berjarak kurang lebih 600 meter. Salah satu perwakilan masyarakat an. Hamdan (70 tahun) berharap ada masyarakat lain yang mau punya hati mulia untuk membantu pembangunan jalan ini. Mudah mudahan cepat atau lambat ketiga jalan tersebut segera mendapatkan bantuan dari berbagai pihak agar dapat segera dibangun.


    Semestinya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, malu melihat jalan tersebut masih jalan tanah merah, dikala hujan becek dan kalau kemarau debu - debu berterbangan apa lagi jalan tersebut bisa dilihat oleh mata, ketika pegawai bahkan Bupati atau Pj Bupati yang mobilnya beriringan dengan mobil patroli sat Pol PP pemerintah kabupaten tulang bawang, yang sering melintasi jalur 2 pemda lama  disaat ke kantor Pemda bisa terlihat ketiga jalan tersebut masih tanah merah padahal dekat dengan Kantor Bupati. Ucap Andreyadi Ketua DPC PPWI TUBA 


    Maka warga masyarakat Antusias untuk melakukan pemasangan Banner dengan tulisan Mohon Bantuan. Mungkin tidak sampai disitu saja warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, khususnya warga ketiga (3) jalan tersebut akan turun di jalan  lokasinya, Terminal Menggala untuk meminta bantuan perbaikan jalan kepada para dermawan dan sopir-sopir lintas sumatra untuk membantu jalan kami yang sekarang tidak pernah di sentuh oleh pemerintah kabupaten tulang bawang. Ungkap warga


    Lanjut warga itu kami lakukan supaya mereka tahu bahwa pemerintah kabupaten tulang bawang miskin, menurut warga masyarakat ketiga jalan tersebut diduga akan Golput disaat pemilihan Bupati Kabupaten Tulang Bawang, bahkan apabila ada salah satu calon bupati memasang banner di ketiga Jalan tersebut  akan di lepas bila perlu di bakar. Sedangkan jalan yang berseberangan selalu dapat bantuan dan selalu di perbaiki oleh pemerintah kabupaten tulang bawang.


    (Andre)

    Komentar

    Tampilkan