-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Viral....! Foto dan Video Mesra, Diduga Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan April Imelda Hia Kadis Pariwisata Nias Barat

    Saturday, October 5, 2024, 13:56 WIB Last Updated 2024-10-05T07:17:00Z

    KEPNIS - Sebuah akun Facebook bernama Martin Daeli mengunggah foto dan video mesra yang diduga mirip Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan Kadis Pariwisata Imelda April Hia. Postingan tersebut diunggah pada Rabu (02/10/2024), Dimana awak media ini mengetahui dari beranda Facebook pada hari kamis tanggal 03/10/2024 (20j berlalu).


    Dalam unggahannya, pengunggah menuliskan kalimat : "YA IA KHÃ’U BODOHORI, NO SIGA ZUMANGE MA ANDE KHÃ’U.


    IZA TOU IA NOMEGE....TATANGA GÃ’I APEBEDE GAEKHULA HADIA LAGU NIHA WA'I LAGU LAIMBA DA'A..?"


    Pada slide video yang diunggah tersebut  diduga keras tqmpaknya mirip Khenoki Waruwu dengan Kadis Pariwisata Imelda April Hia, naik parasailing water sport.


    Selain itu juga tampak beberapa foto selvie yang mirip Khenoki Waruwu dan April Imelda Hia kompak bagaikan suami istri dengan mengenakan baju kaos warna putih dengan celana pendek warna merah juga rompi warna merah.


    Pada foto tersebut,  April Imelda Hia duduk bersebelahan dengan rapat sambil memegang bagian paha bupati Nias Barat Khenoki Waruwu. 


    Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari para netizen sehingga awak media ini mendokumentasikan melalui rekam layar.


    Mengetahui hal tersebut awak media melakukan konfirmasi kepada PLT Bupati Nias Barat "Era-era Hia" melalui chat WhatsApp nya, beliau mengatakan dalam tanggapannya : "Saya sebagai Plt. Bupati Nias Barat saat ini sangat sedih dan malu terhadap dugaan perlakuan yang tidak terpuji Khenoki Waruwu ini, Sangat Memalukan nama pemerintah kabupaten nias barat, apalagi keduanya pejabat teratas.


    Pejabat harus tahan godaan, termasuk urusan wanita. Menghimbau kepada seluruh ASN agar menjaga etika, dan kejadian serupa seperti ini tdk terulang lagi.


    Mengenai sanksi, akan mendiskusikannya dalam waktu dekat ini terkhusus kepada Kadis Pariwisata bisa saja di nonjobkan jika nanti dalam pembahasan memungkinkan untuk di nonjobkan.


    Khusus buat Pak Khenoki agar menjadi teladan kepada ASN dan juga kepada masyarakat, itu sebabnya selama menjabat di nias barat saya jaga mata dan hati sehingga kasus seperti pak khenoki tidak menimpa saya". Tulisnya dlm WhatsApp


    Awak media ini melakukan konfirmasi kepada Khenoki Waruwu dan kepada Kadis Pariwisata terkait hal tersebut diatas Melalui nomor WhatsApp masing-masing, namun sampai berita ini belum ada respon atau nomor WhatsApp tersebut tidak aktif. **

    Komentar

    Tampilkan