-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tumbuh Semangat Cut Nyak Dhien, Perempuan Pidie Jaya Siap Untuk Kemenangan, H.Sibral Malasyi - Hasan Basri

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 22, 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-10-22T16:01:50Z

    Pidie Jaya - Ratusan Perempuan Kabupaten Pidie Jaya sebagai tim pemenangan H.Sibral Malasyi dan Hasan Basri ( Sabar), mereka menamakan dirinya Tim Cut Nyak Dhin, dikukuhkan oleh TGk Tamizi Yudon, sebagai tim pemenangan Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Pidie jaya Periode 2025 – 2030. Selasa (22/10 / 2024).


    Lahirnya semangat perjuangan untuk memenangkan pasangan sabar ini, terlihat setelah Tim bernama Cut Nyak Dhin itu dikukuhkan oleh Tgk.Tarmizi Yudon ( Abati Kuta Krueng ) di Dialer Maar Motor Meureudu, Pidie Jaya.


    Kepada wartawan,Nurdaidah sebagai aketua Tim Pemenangan pasangan ( H.Sibral Malasyi dan Hasan Basri (Sabar) kelompok Cut Nyak Dhin menyebutkan  dirinya bersama sejumlah anggota lainya kaum hawa, Insya Allah, akan bekerja keras semaksimal mungkin  untuk menenagkan pasangan sabar, karena menurut ia mereka adalah merupakan pasangan perpaduan Pengusaha dan Politikus yang akan mampu membawa perubahan di  Kabupaten Pidie jaya.


    Mudah - mudahan saja, segala keinginan untuk perubahan ekonomi dan segala sektir bidang lainya bagi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pidie jaya dapat tercapai dengan baik." katanya.


    Sementara itu, dilokasi yang sama Tgk Tarmizi Yudon, ( Abati Kuta krueng ) mengatakan dirinya siap mendukung penuh H Sibral Malasyi – Hasan Basri menjadi pimpinan di Kabupaten Pidie jaya kedepan dikarenakan mereka adalah orang – orang yang sudah teruji dan terbukti keberhasilannya dibidang mereka masing – masing.


    Menurutnya, Saya sudah lama mengenal kedua sosok tersebut, saya yakin mereka sosok pimpinan yang siap membawa perubahan, untuk  itu saya mengajak Masyarakat Kabupaten Pidie Jaya  pada umumnya untuk bersama – sama memenangkan pasangan Sabar ini, harap menantu Abu Kuta Krueng, semoga saja Allah SWT memberikan kemenangan untuk H.Sibral Malasyi dan Hasan Basri dengan nomor urut 1.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan