-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tim Pemenangan No Urut 1 Paslon Hepy-Efsi Tancap Gas Memperkuat Kemenangan di Delapan Kelurahan kecamatan Dempo Utara

    Monday, October 7, 2024, 08:43 WIB Last Updated 2024-10-07T01:43:28Z


    Pagar Alam - Tim pemenangan Bapak Zipeni Amir siap memenangkan Hepy-Efsi di pilkada kota pagaralam pasangan walikota walikota dan wakil walikota pagaralam, dengan semangat yang menggebu, tim Hepy-Efsi berdatangan dari dempo, ke Dempo untuk memperoleh dukungan dalam memastikan kemenangan. Minggu"(06/10/24).


    Yel_yel yang di sampaikan dari bapak Zipeni Amir ke seluruh tim akan mendapatkan hadiah cuma-cuma, dengan antusias ratusan Masyarakat dan tim akan menyanyikan  yel.yel hepy_ efsi menuju kemenangan.


    Dari penyampaian Calon wakil walikota pagaralam Efsi komar. SE ke seluruh tim pemenangan Bapak Zipeni amir, untuk program-program yang telah di sepakati dari bunda hepy. Yang siap untuk memajukan kota pagaralam juga siap bersinergi ke seluruh masyarakat kota pagaralam" Ungkap EFSI,. SE.


    Semangat tim pemenangan Zipeni Amir, Kami siap mendukung penuh." Bunda hepy menyampaikan ke seluruh tim yang ada di bumi agung ( talang telok ) siap untuk membawa, mensejahterakan kota pagaralam sehat lebih maju menuju tatanan kota yang berintegritas" Imbuhnya.


    Kami seluruh tim pemenangan bapak Zipeni Amir siap untuk memenangkan walikota dan wakil walikota pagaralam no urut 1 hepy-efsi pada pemilihan walikota pagar alam 27 Nopember 2024 nanti, Hepy-Efsi,..Menang Menang Menang" ungkap simpatisan dalam menuju kemenangan.


    (Hendra,.SE)







    Komentar

    Tampilkan