-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tiba di Berau, AKBP Khairul Basyar Disambut Pejabat Utama Polres Berau

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-10-08T11:52:48Z

    Berau - AKBP Khairul Basyar yang baru saja dipercaya mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Polres Berau, Kalimantan Timur, tiba di Bandara Kalimarau, Teluk Bayur, Selasa, 8 Oktober 2024. Kedatangannya disambut langsung oleh Pejabat Utama Polres Berau.


    Khairul Basyar tiba bersama istri dan anaknya menggunakan pesawat komersil Wings Air dari Balikpapan, setelah sehari sebelumnya mengikuti proses serah terima jabatan di Mapolda Kaltim, yang dipimpin langsung Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Avianto, pada Senin 7 Oktober 2024.


    Setelah tiba, Kapolres Berau yang baru itu bersama istri mendapat penyambutan sekaligus ucapan selamat dari Wakapolres Berau, Kompol Komank Adhi Andika  serta para pejabat utama jajaran Polres Berau lainnya, kemudian disambut lagi dengan tepung tawar dan tari selamat datang dari salah satu sanggar tari di Berau.


    Ini adalah perdana AKBP Khairul Basyar bertugas di Bumi Batiwakkal.


    AKBP Khairul Basyar menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP Steyven Jonly Manopo yang kini mengemban jabatan baru sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kalimantan Timur.


    (Humas Polres Berau)

    Komentar

    Tampilkan