-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terjadi Perampokan di Wilayah Hukum Polres Lahat, Modus Empat Pelaku Dengan Cara Menendang Korban Yang Sedang Berkendara

    Sunday, October 27, 2024, 19:21 WIB Last Updated 2024-10-27T12:30:13Z


    Lahat - Terjadi perampokan di wilayah Hukum Polres Lahat, Dua Remaja asal Desa Landur Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang menjadi korban begal di Sungai Jernih Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Kejadian sekira Pukul 14:00 Wib. Minggu "(27/10/24).


    Sebuah kiriman vidio seorang remaja yang mengendarai sebuah motor Honda Beat bernomor polisi T. 3735 OT. Menjadi korban perampokan di Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat.


    Korban merupakan seorang remaja bernama: Yanda, Alamat: desa Landur kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, sedangkan temannya remaja putri inisial T dari desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.


    Berdasarkan keterangan dari Masyarakat, Korban Yanda dan temannya inisial T, dari arah Empat Lawang mau ke pagar alam, Sangat tidak terduga korban baru sungai jernih Desa Muara Payang di todong oleh empat orang yang tidak dikenal, di perkirakan korban suda di intai dari empat lawang" ungkap Masyarakat Desa Muara Payang.


    Menurut Yanda, Pelaku di perkirakan berjumlah Empat orang dan salah satu pelaku langsung menendang korban yanda saat sedang berkendara.


    " Akhirnya korban yang sedang mengendarai Motor Honda Beat biru milik Yanda terjatuh dan langsung di bawah kabur oleh Empat orang perampok ke arah Empat Lawang.


    Karena kasus perampokan tersebut Korban Yanda, mengalami kerugian 1 Buah Motor Jenis Honda Beat berwarna biru.


    Tim/ WAN Admin Sumsel



    Komentar

    Tampilkan