-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tanpa Amarah dan Penuh Senyum, Bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Del Serdang 03 Yusuf - Bayu

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 21, 2024, 21:21 WIB Last Updated 2024-10-21T14:21:58Z

    LUBUK PAKAM - Calon Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar bersama eberapa Komunitas Relawan Bersama adakan silaturahmi kerumah Calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung di Komplek BTN Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Senin (21/10/2024). 


    Acara silaturahmi yang digelar mendadak ini berlangsung dengan penuh keakraban dan canda tawa dimana antara  Calon Bupati dan Wakil Bupati saling beri masukan terkait Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024.


    Calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung yang baru sembuh dari sakit terlihat memakai Celana pendek dengan penuh senyum menyambut Calon Bupati Ali Yusuf Siregar dan Komunitas Relawan. 


    Dedi Suhendri Ketua Pakam Bersatu saat diminta tanggapan nya mengatakan rasa hormat dan kagum kepada  Paslon 03 Yusuf - Bayu yang begitu ramah dan penuh senyum saat para relawan beri masukan dalam memenangkan Paslon 03.


    " Yusuf - Bayu adalah contoh Pemimpin Deli Serdang yang ideal , tidak suka marah apalagi maki maki, " terang Dedi. 


    Mereka adalah contoh pemimpin yang tidak munafik lanjut KetuaPakam Bersatu , beliau apa adanya, tidak pandai bermanis manis mulut  , bukan calon pemimpin yang manis  saat berkampanye tapi sebaliknya akan marah marah dan memaki sepert psikopat., "  kata Dedi lagi yang dusambut senyum oleh dr Parlin Sitorus . 


    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RumahJuang Leonardo Aulia , bahkan ia mengatakan tekad bulatnya akan berjuang dan memenangkan Paslon 03 Yusuf - Bayu. 


    "Rumah Juang akan hantarkan Paslon 03 Yusuf - Bayu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029, " Pungkasnya. 


    AYo BiSA B3rsama Yusuf - Bayu untuk Deli Serdang yang lebih maju. 


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan