-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Silahturahmi PA/ KPA Bersama Masyarakat Kota Juang Bireuen, Berlangsung Sukses

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 22, 2024, 18:50 WIB Last Updated 2024-10-22T11:50:52Z

    Bireuen - Kegiatan silahturahmi PA/ KPA  dihadiri ratusan masyarakat kota juang Bireuen, berlangsung di lapangan bola kaki desa cureh, senin malam ( 21/10)2024.

     

    Pembuka kegiatan diwarnai dengan, Pembacaan Ayat Suci Alqur' an dan Sholawat Badar.


    Sebanyak puluhan anak yatim juga ikut disantuni pada acara tersebut, yang diserahkan langsung oleh, calon bupati/ wakil bupati nomor urut 2 Partai Aceh, H.Husaini.M.Amin, SE ( Tgk Batee) dan Husaini ( Prangko), Ketua DPRA, ( Abang Samalangga), Anggota DPRA terpilih Rusdy Mukhtar ( Cilagek), Anggota DPRK Partai Aceh, Tgk Amryadi, S.A.P. Ketua Satgas Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Boing dan lain - lain.


    Dalam sambutanya, Tgk Amryadi, S,A,P selaku panitia penyelenggara, menyampaikan, rasa syukur kita panjatkan kepada nabi Muhammad SAW yang mana telah membawa kita umat manusia dari alam jahiliyah ke alam Islamiyah, tak lupa juga kita hormati para  alim ulama  di bumi seramoe mekah ini.


    Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah berhadir terutama kepada Ketua Partai Aceh Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb atau yang mewakilinya, Paslon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen, Kepala Desa Cureh, Desa Geulangang Baroe serta seluruh perangkatnya seluruh anggota GAM, Tgk dayah Masyarakat dan tamu undangan lainya.


    Disebutkan bahwa, pada tanggal (27/10/2024)mari bersama- sama kita menangkan Partai Aceh dalam pilkada 2024, kali ini Muzakir Manaf ( Mualem) selaku calon Gubernur Aceh dan Fadhullah ( Dek Pat)sebagai Wakil Gubernur Aceh, sedangkan untuk calon Bupati Husaini.M.Amin SE ( Tgk Batee) Wakil Bupati, Husaini ( Prangko).


    Pada tahun 2017, Partai Aceh tidak berhasil dan selama 5 tahun Bupati dijabat oleh Partai lain selama dua tahun dijabat oleh Pj bupati, namun pembagunan Kabupaten Bireuen, tidak sesuai seperti yang kira harapkan, maka dari itu hindarilah Money Politics didalam pelaksanaan Pilkada 2024 ini.


    Kemudian orasi politik juga disampaikan oleh Ketua Satgas PA Kabupaten Bireuen, Boing, menjelaskan bahwa, untuk mendapatkan Partai  Aceh sebagai Partai Lokal cukop banyak proses perjuangan yang dilakukan, maka Boing, sangat berharap masyarakat harus menyadari hal tersebut, Gerakan Aceh Merdeka  sebenarnya sangat sayang kepada Bangsa Aceh, oleh karena itu, agar kita tidak kehilangan marwah dan hina, menjelang Pilkada 2024, Boing menyerukan kepada semua satgas Partai Aceh dimanapun berada untuk siap mengambil tindakan tegas kepada  siapa saja yang bermain Money Politics, " jangan sampai ada masyarakat kita yang mengambil uang, apabila kedapatan jangan salahkan kepada pihak Partai Aceh." tegas Boing.


    Selanjutnya dikatakan, bahwa selama ini banyak yang terlah berhasil di perjuangan oleh Partai Aceh, salah satunya adalah lahan Blang Padang di Propinsi Aceh yang dulu dikuasai TNI, kini sudah dibebaskan untuk Mesjid Raya." sebutnya.


    Namun pada Pilkada 2024, masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih calon dari Partai Aceh, perjanjian MOU Helysingki bisa terwujud sesuai keinginan kita semua, sebab untuk meneruskan itu tidak ada Partai lain yang bisa, kecuali Partai Aceh" kata Boing selaku Ketua Satgas PA Wilayah Batee Iliek untuk Kabupaten Bireuen.


    Kemudian Rusdy Mukhtar melanjutkan orasi politiknya, dia juga meminta kepada masyarakat pada Pilkada 2024, bisa memilih untuk Bupati / Wakil Bupati Bireuen Nomor Urut 2 dan Calon Gubernur Aceh juga Nomor 2.


    Sementara itu, Paslon Nomor Urut 2 dari Partai Aceh, Husaini.M.Amin, SE ( Tgk Bate ) dan Husaini ( Prangko) didepan ratusan masyarakat Kota juang Kabupaten Bireuen, menyebutkan, kalau bangsa aceh adalah bangsa mulia kenapq begitu, karena aceh disebut seramoe mekah, dimana mekah itu ? mekah itu di negeri arab tempat lahirnya baginda Nabi Muhammad SAW.apa yang disebut seramoe, seramoe adalah dibawah mekah, jadi didalam seramoe itulah ada kita, bangsa aceh bukanlah bangsa lamit atau bangsa hina, bangsa aceh  bukan hamba orang kaya, bukan hamba duit tetapi adalah hamba Allah SWT." kata Husaini.


    Maka bagi orang tua kami, pada Pilkada 2024 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, merupakan pilih pemimpin dan wajib kita lakukan, dan wajib pilih pemimpin yang adil yang mampu membawa amanah Allah SWT.


    Dalam pemimpin ada, pemimpin adil dan tidak adil, pemimpin yang tidak adil adalah pemimpin yang zalim, mengunakan cara haram  misalkan menyogok masyarakat dengan uang atau bentuk yang lain dimata Allah SWT adalah dosa besar.


    Bila dibangkit dalam kubur, kita semua yang makan sogok akan diminta pertanggungjawaban oleh Allah SWT dengan apa yang sudah kita perbuat didunia.


    Untuk itu, Husaini yang didampinggi Husaini M.Amin SE , berharap pada Pilkada nanti, masyarakat tidak menerima sogok - menyogok yang dapat merugikan diri sendiri.


    Mulailah masyarakat untuk terus berpikir jernih hari ini agar apa yang kita dapati mendapat berkah didunia dan akhirat."kata Husaini.


    Oleh karenanya, Husaini mengharapkan, Muzakir Manaf ( Mualem) sebagai calon Gubernur Aceh dan Fadhullah, sebagai calon Wakil Gubernur Aceh, begitu juga Husaini M.Amin, SE ( Bupati) serta Husaini ( Prangko) sebagai Wakil Bupati Bireuen,Insya Allah bisa terpilih di Pemilu 2024, supaya harapan masyarakat Aceh umumnya dan khususnya Kabupaten Bireuen bisa terpenuhi. Hal ini juga menjadi harapan besar dari calon Bupati Bireuen Tgk Batee yang juga menyampaikan orasi politiknya di acara Silahturahmi PA/ KPA di Kecamatan Kota juang Bireuen.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan