-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SHIP Aceh Utara Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan H Ilham Pamgestu Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 06:43 WIB Last Updated 2024-10-02T23:43:58Z

    Aceh Utara - Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) Kabupaten Aceh Timur mengucapkan selamat dan sukses atas dilantik kembali Bapak H. Ilham Pengestu sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/09/2024).


    Ilham Pengestu merupakan salah seorang politisi terbaik Aceh yang telah dua periode terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Aceh II.


    Pada Pemilu Legeslatif 2024 putra asal Indra Makmur, Aceh Timur tersebut memperoleh suara terbanyak dari 5 rivalnya di Dapil II Aceh.


    T Muhammad Isa Aziz, S.E sebagai Ketua SHIP Aceh Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh, Aceh Utara khususnya, yang telah mempercayai kembali H. Ilham Pangestu untuk mengemban amanah rakyat Aceh di Senayan.


    “Mari kita mendoakan, agar beliau selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga beliau di periode ini terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Aceh Utara khususnya dan Aceh pada umumnya, seperti yang telah dilakukan pada periode sebulumnya,” ucap T M Isa.


    T Muhammad Isa mewakili seluruh simpatisan pendukung dan masyarakat pemilih dalam wilayah Aceh Utara, juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak H. Ilham Pengestu sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029.


    “Kami atas nama masyarakat pendukung dan pemilih H. Ilham Pengestu di Aceh Utara mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang nyata kepada masyarakat Aceh Utara selama menjabat sebagai anggota DPR RI pada peridoe pertama 2019-2024 lalu,” ucap Hanafiah.


    Sambung T M Isa, “harapan masyarakat Aceh Utara kedepan H. Ilham Pangestu dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di daerah ini,” pungkasnya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan