-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sertijab Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo Digantikan AKBP Khairul Basyar

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 15:24 WIB Last Updated 2024-10-08T08:24:38Z

    Berau - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Berau digelar di Rupatama Polda Kaltim, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto, Senin 7 Oktober 2024.


    Dalam acara tersebut, AKBP Steyven Jonly Manopo secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Berau kepada penggantinya, AKBP Khairul Basyar.


    AKBP Steyven Jonly Manopo, yang telah mengabdikan diri di Polres Berau, kini mendapat tugas baru sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kaltim. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan seluruh jajaran Polres Berau selama masa kepemimpinannya. 


    "Saya berharap Polres Berau semakin maju di bawah kepemimpinan AKBP Khairul Basyar," tandasnya.


    AKBP Khairul Basyar, yang kini menjabat sebagai Kapolres Berau, menyatakan siap melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya. Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Berau. 


    "Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya.


    Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto dalam arahannya berharap agar pergantian pimpinan ini membawa angin segar bagi Polres Berau. Ia juga mengingatkan pentingnya sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Berau.


    (Humas Polres Berau)

    Komentar

    Tampilkan