-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Serap Aspirasi Masyarakat Calon No Urut 4 Rimso-Barita Gencar Blusukan Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Sumbul

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 22, 2024, 23:06 WIB Last Updated 2024-10-22T16:06:57Z

    Dairi - Lewat kampanye dialogis, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 4 Rimso-Barita semakin gencar mendekatkan diri kepada masyarakat terkhusus seputar area Kec Sumbul Selasa(22/10/2024)


    Melalui kampanye dialogis yang dilakukan setiap harinya, tim Rim Uli Bintangta berhasil mengunjungi lebih dari sepuluh tempat, berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Mulai dari lingkup terkecil desa, hingga lingkup Kota Sumbul Dairi rata di kelilingi.


    Menurut Rimso Maruli Sinaga, kampanye dialogis yang dia lakukan bertujuan agar dapat menyerap langsung aspirasi dari semua masyarakat yang dia datangi.


    Rimso Maruli Sinaga selaku Calon Bupati Dairi no urut 4 ini menegaskan, pentingnya pola pendekatan terhadap masyarakat.


    “Setiap hari, Rim Uli Bintangta dan tim kami menyapa warga di beberapa titik atau lebih di berbagai kampung. Ini bukan sekadar bertemu, tapi benar-benar untuk mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat. Semua aspirasi ini nantinya akan menjadi bagian dari kebijakan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite apabila terpilih untuk  kepemimpinan Kabupaten Dairi lima tahun ke depan,” ujar  Rim Uli Bintangta kepada awak media saat menggelar blusukan didaerah Sumbul Selasa (22/10/2024)


    “Pendekatan yang kami lakukan sangat personal, mengutamakan interaksi langsung dengan warga agar kami bisa memahami apa yang benar-benar di inginkan oleh masyarakat dairi,” lanjut Rimso Maruli-Barita


    Alasan utama Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite, pihaknya tidak hanya mendengar, namun juga berkomitmen untuk mencatat setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga.


    “Semua aspirasi akan kami catat dan dijadikan sebagai prioritas dalam program kerja mereka nanti. Pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite sangat berkomitmen untuk membawa kemajuan nyata bagi Kabupaten Dairi,” tegasnya.


    Keinginannya, kampanye dialogis ini, benar-benar mampu membangun kepercayaan masyarakat, bahwa kepemimpinan mereka kelak akan berbasis pada kebutuhan nyata yang disuarakan oleh rakyat.


    Dengan di mulai dari sekarang semangat turun langsung ke lapangan,  pasangan ini bertekad untuk terus hadir, mendengar dan memberikan solusi terkait permasalahan yang sedang terjadi ditengah masyarakat Kabupaten Dairi. 


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan