-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semangat Masyarakat kelurahan Sido Rejo Pagar Alam, Deklarasikan Siap Menangkan Pasangan Calon Nomor 1 Hj.Hepy Safriani. SKM.Mkes Dan Efsi Komar.SE

    Thursday, October 10, 2024, 07:44 WIB Last Updated 2024-10-10T03:11:19Z

    Pagaralam - Ratusan Warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan Kampung Talang Jawa Gang Matahari RW 6 RT 16 Sangat Semangat Menanti Dan Menyabut Kedatangan Pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Pagaralam No 1 Hj.Hepy Safriani. SKM.Mkes Dan Efsi Komar.SE.


    Kembali Melakukan Deklarasi Dan Silaturahmi Kepada Warga Talang Jawa Gang Mentari 5 Pada Deklarasi Dan Silaturahmi Di kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan Pasangan Calon(Paslon) No 1 Hj.Hepy Safriani.SKM. M.Kes Dan Efsi Komar.SE Disambut Semangat Dan Gembira Oleh Masyarakat Talang Jawa Pada Hari Rabu Tanggal.9/10/2024,"


    Ketua RW 6 RT 16 Mewakili Dusun Laman Mengatakan Dan Mengucapkan Selamat Datang Kepada Pasangan Calon(Paslon) No 1, Hj.Hepy -Efsi Yang Telah Hadir Ditempat Kami Warga Talangan Jawa Gang Matahari 5 Semoga Kegiatan ini Berjalan Dengan Lancar Dan Khidmah.


    Kami Warga Kelurahan Sidorejo Talang Jawa Mendokan Agar Bunda Hj.Hepy Safriani.SKM.Mkes. Dan Bapak Epsi Komar.SE Terpilih Sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Pagaralam Untuk Periode 2024-2029 Dan Seterusnya. Ucap Ketua RW 6 RT 16,"


    Ditempat Yang Sama Calon Wakil Walikota Pagaralam Efsi Komar.SE Menambahkan Bahwa Target Dirinya Adalah Kota Pagaralam Harus Mempunyai Perubahan Yang Lebih Baik Dibidang Kesehatan, Pembangunan, Pertanian, Pendidikan, Perekonomian Dan Dibidang-Bidang Yang Lainnya Dan Untuk Mewujudkan Hal Tersebut Maka Pada Saat Hari Pemilihan Wako Dan Wawako Pada Tanggal 27/11/2024, Mendatang Coblos Nomor Nomor 1 Yakni Pasangan Hj.Hepy Safriani. SKM.M.kes Dan - Efsi Komar.SE


    Semoga Cita-Cita Kita Membangun Kota Pagaralam Untuk Lebih Maju Bisa Tercapai Asal Kita Kompak Dan Bersatu Untuk Menghantarkan Hepy-Efsi Menjadi Orang Nomor Satu Dikota Pagaralam Untuk Lima Tahun Kedepan.Ucap Efsi Komar,"


    Hal Yang Sama Diucapkan Oleh Calon Walikota Pagaralam Hj.Hepy Safriani. SKM Mkes. Bahwa Pengalaman Dirinya Selama Pulungan Tahun Mengabdi Sebagai ASN Dimulai Dari Bidan Desa Sampai Menjabat Sebagai Pj Sekda Empat Lawang Dan Lebih Penting Lagi Adalah Bahwa Sebagai Perempuan Asli Kota Pagaralam Yang Dilahirkan Dikampung Melati Dirinya Terpanggil Untuk Membangun Kota Pagaralam Menjadi Semakin Lebih Baik Lagi Dan Semakin Maju Berkembang Untuk Kedepannya,"


    Alhamdulillah Semakin Hari Saya Melihat Dan Mendengarkan Bahwa Pendukung Calon Wako Dan Wawako Hepy-Efsi ini Semakin Banyak Dan ini Membuat Kita Semakin Yakin Untuk Kemenangan Sudah Terlihat Dan Jangan Lupa Pada Saat Pemilihan Ditanggal 27/11/2024 Mendatang Coblos Nomor 1 Dengan Tanda Kerbai Jilbab Abang" Ucap Hj.Hepy.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan