-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Kabupaten Maybrat Membuka Kegiatan Sosialisai Konfergesi Stunting Untuk Kader Posyandu & KPM Distrik Aitinyo Tengah

    Friday, October 4, 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-10-04T02:33:19Z


    Maybrat
    - kegiatan sosialisai konvergensi Stunting fasilitasi kolaborasi pelayanan pencegahan stunting sebagai upaya perlindungan masyarakat di kabupaten maybrat, kegiatan ini dapat berjalan langsung di Distrik Aitinyo, Tengah Kab Maybrat, Papua Barat Daya kamis, 3/10/2024.


    Turut Hadir Sekda Kabupaten Maybrat Kepala Dinas  pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, bersama Staf, Kepala Distrik Aitinyo Tengah, Pdt, GBAI  para" kepala Kampung, serta ibu" kader pos yandu, dan kader KPM.


    Sekda memberikan Apresiasi untuk kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan kampung Drs, Adam Antoh, M,Kes. bersama staf karena telah melakukan kegiatan ini dan bukan saja di sini tetapi berbagai tempat" di kabupaten maybrat yang sudah di lakukan Ungkap Sekda Maybrat  Lanjut.


    Tujuan dari kegiatan Adalah untuk mengatasi Stunting, Ekstrim, dan polio, Program semacam ini ditangani oleh Dinas teknis seperti Dinas pemberdayaan, Dinas Kesehatan & Dinas Sosial untuk melakukan pelayanan bagi masyrakat kita di kabupaten maybrat.


    Harapan kami pemerintah agar masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan ini agar pulang dan lakukan yang pertama menjaga kesehatan untuk anak" kita dan yang paling penting harus memberikan data yang baik & benar untuk petugas" teknis yang membidangi program ini.


    (Arkam)

    Komentar

    Tampilkan