-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sediakan Lapangan Sepak Bola Untuk Masyarakat di Bangka Barat PT Timah Dukung Pembinaan Atlet Muda

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 26, 2024, 19:58 WIB Last Updated 2024-10-26T12:58:07Z

    BANGKA BARAT - Untuk mengoptimalkan aset perusahaan sekaligus mendukung pengembangan bakat olahraga, PT Timah memfasilitasi anak-anak di Bangka Barat berlatih sepak bola di lapangan sepak bola di kawasan Komplek PT Timah di Mentok, Bangka Barat.


    Lapangan sepak bola di Komplek PT Timah ini selalu ramai setiap sore, anak-anak berusia 7-15 tahun tampak berlatih dibina oleh pelatih Ari. Sekitar 90 anak ikut berlatih di lapangan sepak bola ini.


    Inisiatif PT Timah bertujuan untuk memberikan sarana olahraga yang berkualitas bagi warga sekitar serta mendukung lahirnya atlet-atlet muda yang potensial di bidang sepak bola.


    "Setiap hari selalu berlatih, anak-anak asuh cukup antusias yang mengikuti latihan saat ini di lapangan Timah sebanyak 90 orang," katanya.


    Ari mengatakan PT Timah memberikan fasilitas lapangan sepakbola, kepada anak-anak di Bangka Barat untuk berlatih sepabk bola. Dengan adanya latihan bersama ini juga menjadi wadah untuk mengasah keahlian anak-anak bermain sepak bola.


    Beberapa anak asuh Ari juga telah menjadi atlet-atlet sepakbola usia dini dan junior yang berbakat dan berhasil meraih prestasi di berbagai turnamen mewakili sekolah masing-masing.


    "PT Timah memberikan fasilitas lapangan kepada anak anak berlatih bola, saya diamanahkan orang tua melatih anak- anaknya bermain bola di sini.

    Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memfasilitasi anak-anak latihan. PT Timah telah mendukung melahirkan bibit atlet serta prestasi terutama di olahraga sepakbola,"katanya.


    Salah satu anak, Aska (11) mengaku senang berlatih sepakbola di lapangan sepakbola PT Timah


    "Senang bisa berlatih sepakbola disini, lapangannya bagus, selain dukungan pelatih juga dukungan orang tua," ujar siswa SD 22 Mentok.


    Senada Zuma (8 )mengaku kecintaan dengan sepakbola dimulai menonton Timnas di Televisi .


    "Senang bermain bola, saat gol waktu nonton Indonesia bermain mau juga jadi pemain sepakbola," jelas Zuma. 


    (Zn)

    Komentar

    Tampilkan