-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sat Intelkam Polres Lampung Utara Monitoring Harga Sembako di Pasar Central Kotabumi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 14:14 WIB Last Updated 2024-10-08T07:14:32Z

    Lampung Utara - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan mengantisipasi kelangkaan bahan pokok, Sat Intelkam Polres Lampung Utara rutin melaksanakan monitoring dan pemantauan harga bahan pokok dan ketersediaannya di Pasar Central Kotabumi Kabupaten setempat, Senin (7/10/24). 


    Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menjelaskan, sebagai Unit yang membidangi Ekonomi Sat Intelkam Polres Lampung Utara melaksanakan rutinitas memonitor perkembangan harga bahan pokok dan stok sembako serta komoditi Lainnya di pasar yang ada di Kabupaten Lampung Utara. 


    "Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan harga sembako dan stok yang ada di pasar Kabupaten Lampung Utara," ujarnya. 


    Lanjut Kasi Humas, dari hasil pengamatan dan pemantauan dilapangan dimana harga bahan pokok penting  begitu juga hasil industri dan peternakan sampai saat ini stok dan harga di Pasaran Masih tergolong Stabil. 


    Iptu Budiarto menghimbau agar pihak pedagang yang berada di Kabupaten Lampung Utara tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga tidak melakukan penimbunan sembako.

     

    "Apabila nanti ditemukan pihak pedagang yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku," jelasnya.(*)


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan