-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Salah Seorang Akademisi "Fianusman Laia" SH, M.H. Optimis Memenangkan Pasangan Sokhi-Yusuf Nomor 1 (TALABU)

    Tuesday, October 8, 2024, 16:26 WIB Last Updated 2024-10-08T10:50:21Z

    Nias Selatan - Salah seorang Akademisi menyatakan sikap bahwa dirinya siap memenangkan Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 1 Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache merupakan sosok  pasangan yang diharapkan untuk Nias Selatan lebih maju ke depan.

    "Mengingat Nias Selatan saat ini dalam pandangan banyak orang sedang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Maka dengan kehadiran pasangan Sokhi-Yusuf menurut saya layak menjadi pimpinan daerah menjadi bupati.


    Paslon Sokhi-Yusuf memiliki latar belakang yang berbeda, dalam hal ini Cabup Bapak Sokhiatulo Laia bergerak di bagian ekonomi dan pengusaha yang sangat sukses, sementara Cawabup Yusuf Nache merupakan birokrasi yang sukses di bidangnya, dua periode menjabat Kadis PU yang mana di Nias Selatan merupakan Kadis PU, dan selanjutnya menjabat Kadis PU Nias Barat," ungkap Maranata saat berbimcang-bincang dengan sejumlah awak media, di kecamatan Gomo. Senin 9 Oktober 2024.


    Dari latar belakang tersebut secara pribadi, Paslon Sokhi-Yusuf sangat tepat dan cocok memimpin Nias Selatan ini ke depannya. 


    Mereka tidak menekan atau membebankan siapapun dalam perjalanan pencalonan sebagai Cabup dan Cawabup. Ujarnya


    Fianusman Laia, juga optimis mengajak masyarakat Nias Selatan khususnya warga dapil IV, dan dapil V untuk mendukung penuh dan mengawal suara Paslon urut 1 Sokhi-Yusuf saat pemilihan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


    Menurutnya, saat ini Paslon Sokhi-Yusuf sangat difigurkan dan di idam-idamkan oleh masyarakat banyak. 


    Fianusman Laia yakin bila masyarakat Nias Selatan bijak dalam menentukan pilihan untuk  memilih nomor 1 Sokhi-Yusuf Nias Selatan ini baru berubah. Ujarnya 


    Maka kami mengajak seluruh masyarakat Nias Selatan jika ingin mau Nias Selatan maju dan berubah mari kita pilih Sokhi - Yusuf Nomor 1 (TALABU). Tutupnya


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan