-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Salah Satu Putra terbaik Kabupaten Lahat Yulius Maulana Secara langsung menerima Penghargaan Leadership And Inspiratif Award Tahun 2024

    Sunday, October 13, 2024, 02:48 WIB Last Updated 2024-10-13T04:26:59Z

    Palembang – Putra terbaik Kabupaten Lahat Yulius Maulana secara langsung menerima penghargaan Leadership and Inspiratif Award tahun 2024 dari Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (Gencar).


    Putra terbaik Kabupaten Lahat tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Yulius Maulana,ST seorang mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel, mantan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang dan saat ini sedang mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat berpasangan dengan DR H Budiarto Marsul,SE.,M.Si sebagai Wakilnya.


    " Dikatakan Yulius Maulana, penghargaan yang sangat bergengsi ini tentunya tidak mudah didapatkan jika tidak ada dukungan dari semua pihak. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan yang selama ini ia lakukan sehingga saat ini ia dapat penghargaan tersebut.


    Kepada Dewan Pimpinan Pusat Gencar, Yulius mengucapkan terima kasih, karena telah menunjuk atau memberikan penghargaan sebagai sosok Leadership And Inspiratif Award tahun 2024 kepada dirinya.


    “Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, puji syukur kepada Allah SWT atas apa yang saya lakukan selama ini ternyata dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ujarnya.


    Pada penyerahan penghargaan tersebut diterima oleh perwakilan Yulius Maulana yakni Ade Mulyana seorang Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari PDI-P Dapil Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang, pada Jum’at di Hotel Arya Duta Palembang"(11/10/24)


    Yulius Maulana sendiri tidak bisa hadir langsung karena saat ini sedang melaksanakan kegiatan kampanye diberbagai wilayah di Kabupaten Lahat.


    Diketahui juga bahwa Leadership and inspiratif award adalah penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang menunjukkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan menginspirasi Masyarakat 


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan