-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rimso-Barita Gencar Lakukan Blusukan Intensif Serap Aspirasi Masyarakat Kampanye Dialogis Capai 10 Titik Per Hari Kab Dairi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 08:06 WIB Last Updated 2024-10-12T01:06:51Z

    Dairi - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 4, Rimso-Barita, semakin gencar mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kampanye dialogis. Setiap harinya, tim Rim Uli Bintangta berhasil mengunjungi lebih dari sepuluh titik dikunjungi berkeliling dari satu tempat ke tempat lain,satu desa ke desa lain,satu kecamatan ke kecamatan lain yang   berada di Kabupaten Dairi.


    Rimso Maruli Sinaga  mengatakan bahwa kampanye dialogis ini bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat di setiap kampung, Kamis (10/10), saat menggelar blusukan di , Kecamatan Siempat Nempu


    Rimso Maruli Sinaga selaku Calon Bupati Dairi menjelaskan pentingnya pola pendekatan terhadap masyarakat. 


    “Setiap hari, Rim Uli Bintangta dan tim kami menyapa warga di sepuluh titik atau lebih di berbagai kampung. Ini bukan sekadar bertemu, tapi benar-benar untuk mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat. Semua aspirasi ini nantinya akan menjadi bagian dari kebijakan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite apabila terpilih untuk  kepemimpinnan Kabupaten Dairi lima tahun ke depan,” ujar salah satu tim Rim Uli Bintangta. 


    Kampanye dialogis Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite  Rim Uli Bintangta dipimpin langsung oleh Rimso-Barita, calon bupati,dan Calon Wakil bupati kompak  menyambangi Masyarakat diberbagai wilayah bersama rombongan intens melakukan pertemuan dengan masyarakat serta menyebarkan visi dan misi pasangan tersebut.


    Pendekatan yang kami lakukan sangat personal, mengutamakan interaksi langsung dengan warga agar kami bisa memahami apa yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat,” lanjut Rimso Maruli-Barita 


    Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite juga bilang bahwa tidak hanya mendengar, juga berkomitmen untuk mencatat setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga.


    “Semua aspirasi akan kami catat dan dijadikan sebagai prioritas dalam program kerja mereka nanti. Pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite sangat berkomitmen untuk membawa kemajuan nyata bagi Kabupaten Dairi,” tegasnya.


    Kampanye dialogis ini, pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite ingin membangun kepercayaan masyarakat bahwa kepemimpinan mereka kelak akan berbasis pada kebutuhan nyata yang disuarakan oleh rakyat. Dengan semangat turun langsung ke lapangan, pasangan ini bertekad untuk terus hadir mendengar dan memberikan solusi terkait permasalahan yang sedang terjadi ditengah masyarakat Kabupaten Dairi.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan