-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Pasemah Air Keruh Antusias Padati Kampanye Ideologis Paslon No Urut 2 Dr. H. Joncik Muhammad - Arifa'i ,.SH Perintis Pembangun dan Keamanan di Empat Lawang

    Sunday, October 6, 2024, 16:45 WIB Last Updated 2024-10-06T09:45:32Z


    Empat Lawang - Kampanye Ideologis berlangsung di Desa Nanjungan Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang Dr. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH Bupati Incumbent periode 2028-2023 kembali mencalonkan diri pada Pilkada serentak 2024-2029 sebagai Bupati Empat Lawang yang berpasangan dengan Arifa’i, SH. Minggu"(6/10/24).


    Kampanye Akbar yang di hadiri artis Yopi KDI, Prans KDI turut memeriahkan acara tersebut, Dihadapan puluhan ribuan para pendukungnya saat kampanye Dialogis Paiker, bapak pelopor pembangunan sekaligus perintis keamanan di kabupaten empat lawang di sambut antusias puluhan ribu masyarakat Pasemah Air Keruh.


    Acara berlangsung dilanjutkan Pembacaan doa, yang kemudian sambutan dari ketua panitia penyelenggara, Abu bakar sidik mengatakan, Banyak menggucapakan terima kasih, kepada Masyarakat Pasemah Air Keruh yang telah antusias dalam menghadiri acara hari ini, Apabila dalam penyambutan kami kurang berkenan kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya" kata sidik.


    " Tampa bantuan dari masyarakat, acara ini tidak akan berjalan seramai ini" Alhamdulilah acara berjalan sesuai apa yang kita inginkan, sambutan di akhiri yel yel kemenangan coblos no,...dua.. Coblos no .... 2, coblos no dua pasangan Joncik-Arifai untuk melanjutkan pembangun dikabupaten Empat Lawang" mengakhiri pidato sambutan.


    Riski toko pemuda kec Paiker mengatakan, Skala prioritas pembangunan terputus karena adanya hambatan Covid 19, juga di tambah lagi karena bencana alam hingga memutuskan jembatan ponton yang menghubungkan akses kecemamatan, semoga perjuangan ini bisa kita wujudkan pada Madani Jilid dua pada 17 Desember 2024 Ini, coblos no dua Joncik-Arifai" tegasnya.


    Semanatar Arifa'i, SH calon wakil Bupati Empat Lawang mengatakan 2024-2029 " Alhamdulilah saya mendampingi H. Joncik Muhammad pada periode kedua ini, kami akan berpasangan untuk memimpin kabupaten Empat Lawang agar untuk mencapai juga meneruskan Visi-Misi Madani Jilid 2 pada periode yang kedua ini pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang" dengan meneriakkan yel yel jangan lupa pada 27 Nopember 2024 nanti coblos no .....2. Coblos no ......2 dua Joncik-Arifai" terangnya.


    Calon Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad,.S.Si,.SH,.M.Si,.MH. saat sambutanya berpesan" yang penting mari kita berikan bukti bukan janji-janji untuk Masyarakat Kecamatan Pasemah Air Keruh keamanan tercipta pada zaman sape Joncik-Yulius berarti mari kita coblos no.. dua ..coblos berapa no......dua. Pasangan no 2. "Tegasnya.


    " Karena sudah di pastikan tidak ada pasangan lain selain paslon no dua Joncik-Arifai, sudah bisa di pastikan bahwa no 1 adalah kotak kosong, sudah banyak program-program pembangunan yang di luncurkan oleh pemerintah daerah untuk kecamatan Pasemah Air Keruh kita akan bangun tembok penahan untuk banjir di kecamatan Paiker, insa'allah mudah-mudahan pada periode kedua ini semua kita laksanakan sesuai Janji kami" mudahan kita selalu diberikan kesehatan, untuk memilih Joncik-Arifai pada tanggal 27 November 2024. Amin ya rabbal alamin.


    (Hendra,.SE)




    Komentar

    Tampilkan