-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Desa Kelurahan Muara Siban Nak Besiuk, Siap Memenangkan Hj. Hepy-Efsi Paslon No Urut 1 Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam

    Friday, October 11, 2024, 21:28 WIB Last Updated 2024-10-11T14:28:22Z

    Pagar Alam - Ribuan Masyarakat Desa Muara Siban Kelurahan Muara Siban Kecamatan Dempo Utara Deklarasi nak besiuk nian, siap berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam No Urut 1 Hj. Hepy Safriani,.S.K.M dan Efsi Komar,.SE. Jum'at Malam"(11/10/24).


    Darmelius salah satu toko Masyarakat Desa Muara Siban Keluaran Muara Siban mengatakan saat sambutanya" Selamat datang Ibu Hj. Hepy. Safriani dan Bapak Efsi Komar dan para rombongan di desa kami Muara siban" singkatnya.

    "Kami mewakili Masyarakat muara siban berkomitmen siap untuk memenangkan juga memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota pagar alam no urut satu pada tanggal 27 Nopember 2024 Mendatang" tegasnya.


    Harapan kami pasangan no urut 1 Ibu Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes dan Efsi Komar,.SE bisa membawa perubahan saat memimpin kota pagar alam periode 2024-2029 mendatang.


    Kami berpesan Desa Muara Siban Desa bisa di bantu untuk semua program, baik masalah air bersih, kesehatan, pembangun, juga dalam meningkatkan hasil pertanian di desa Muara Siban" ungkapnya. 


    Calon Wakil walikota Efsi mengatakan dirinya sudah berpengalaman empat kali menjadi anggota DPRD sangat konsisten saat saya menjabat dulu, jelasnya.


    "Khusus kelurahan Muara Siban kami ingin menyampaikan bahwa visi-misi kami" kami akan memperbaiki jalan usaha tani, membangun sinyal, juga pembangunan di bidang kesehatan agar ilok galo"paparnya Efsi.


    " kami berjanji saat kami menjadi walikota dan wakil walikota semua jalan akan kami perbaiki terkhusus di kelurahan Muara Siban, kita fungsikan Dinas pertanian Agar petani bisa mendapatkan pupuk bersubsidi' Insa'allah pasangan Paslon yang didukung oleh bapak presiden hanya pasangan Hepy-Efsi.


    Karena ada lima partai besar yang mendukung kami tentu kami mempunyai dukungan atau akses untuk menyampaikan semua prioritas di saat kami menjadi walikota dan wakil walikota kota pagar alam" tegasnya.


    " Tentu klau nak mengandalkan APBD di pagar alam sangat sedikit, ini menjadi tanggung jawab kami untuk menjadikan kelurahan Muara Siban khusus nya agar menjadi skala prioritas " dengan yel yel Efsi menggemahkan Hepy-Efsi Menang...Hepy-Efsi Menang.... Coblos no.... satu... Coblos no... satu .... pada tanggal 27 Nopember 2024 untuk lima tahun kedepan.


    " Selanjutnya Bunda Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes Calon Walikota Pagar Alam Menyampaikan" Bunda ingin mengatakan bahwa di Hasil Survey bahwa Pimpinan walikota kota pagar alam yang lama 50%, artinya masyarakat kota pagar alam, tidak menginginkan Walikota yang lama, karena Masyarakat kota pagar alam nak besiuk kudai, karena kota pagar alam sangat tertinggal di semua bidang terkhusus bidang kesehatan" tegas bunda Hepy.


    Insa'allah dengan latar belakang sebagai bunda saat menjabat sebagai mantan Kepala Dinas Kesehatan juga mantan sekda Empat Lawang bunda berjanji" untuk kita gratiskan pelayanan kesehatan juga tingkatan  pelayanan berobat GRATIS, BPJS Gratis.


    Kita perbaiki pelayanan Rumah sakit untuk Kota Pagar Alam karena sangat tertinggal selama lima tahun kebelakang, mari kita tingkatkan semua sektor yang ada' tegasnya Bunda Hepy.


    " Bersama kami yakin dan percaya bahwa bapak dan Ibu Masyarakat Kelurahan Muara Siban Kota Pagar Alam juga janji be tunggu Kate betaroo, kami yakin dan percaya bahwa pada tanggal 27 Nopember 2024 bapak dan Ibu akan memilih dan memenangkan kami Pasangan no Urut Satu Hepy-Efsi untuk menjadi Walikota dan Wakil walikota Pagar Alam" dengan yel yel Bunda Hepy mengatakan Pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Itam,...Hepy-Efsi, menang,.Hepy-Efsi Menang Coblos no satu" harapnya.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan