-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh

    Friday, October 4, 2024, 07:03 WIB Last Updated 2024-10-04T00:03:40Z


    Banda Aceh
    - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya, Jamaluddin Idham, resmi dilantik menjadi anggota DPR-RI, Selasa (1/10).


    Jamaluddin Idham dilantik bersamaan dengan anggota DPR-RI lainnya untuk periode 2024-2029.


    Anggota DPR-RI, Jamaluddin Idham mengucapkan terimakasih kepada warga Aceh yang telah memercayai dirinya untuk menjadi anggota DPR-RI.


    Selain itu, lanjut Jamaluddin Idham, tanpa dukungan dari masyarakat Aceh serta kerja keras tim dan relawan tentu ia tidak bisa mewakili Aceh untuk duduk di Senayan.


    “Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh dan kawan-kawan tim serta kepada seluruh relawan yang telah sukses hingga mengantarkan saya menjadi anggota dewan di Senayan,” kata Jamaluddin Idham, Kamis (3/10).


    Jamaluddin Idham menyampaikan, dirinya sangat berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh. Bahkan, dirinya akan fokus mengawal program pemerintah dapat memberikan dapak bagi warga Aceh.


    “Saya siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh, dan siap mengawal program pemerintah pusat agar program-program itu bisa berdampak nyata bagi warga Aceh, sehingga Aceh lehih baik kedepannya,” pungkas Jamaluddin Idham.

    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan