-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Reses Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman "Jendri A,Md" Fraksi Partai PPP Dapil IV Tampung Aspirasi Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 26, 2024, 07:08 WIB Last Updated 2024-10-26T00:08:03Z

    Padang Pariaman - Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dapil IV dari Fraksi PPP Jendri AM.d laksanakan Reses di Nagari Sikucua Timur, tepatnya di halaman musholla Lubuk Nango Korong Padang Tabaka, Kamis. 23/10/2024.


    Diacara itu anggota DPRD Padang Pariaman Jendri A.Md, Pj Wali Nagari Sikucua Timur Melviyardi, Wali Korong Sikucua Timur, Bamus, Babinkantibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, niniak mamak, sumando dan pemuda Nagari sikucua Timur.


    Agenda reses anggota DPRD Jendri AM.d, sejak dirinya dilantik beberapa bulan yang lalu, kini saatnya kembali turun menanmpung aspirasi masyarakat melalu Reses, untuk menyusun program pembangunan akan menjadi skala prioritas untuk menunjang  kesejahteraan masyarakat.


    Pada kesempatan itu diawali kata sambutan Pj Wali Nagari Sikucur Timur mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Jendri yang telah mengadakan reses di Nagari Sikucua Timur. “Melalui reses pak Dwan ini, pembangunan nagari kita kedepan semakin maju”. Sebut Plt Nagari.


    Pada kesempatan itu dalam kata sambutan Jendri mengatakan, reses ini dilakukan diutamakan untuk ajang silaturahmi, sekaligus menampung aspirasi masyarakat di wilayah Dapil IV Kabupaten Padang Pariaman, sesuai tupoksi tugas wakil rakyat yang telah  diamanahkan, kata Jendri.


    Terutama “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah mempercayakan saya, duduk sebagai anggota Dewan Padang Pariaman, untuk membawa amanah dari masyarakat”, Kata Jendri.


    Dalam kesempatan tersebut, Jendri menerima aspirasi dari masyarakat mulai dari peningkatan dan pembukaan jalan, peningkatan irigasi untuk meningkan perekonomian masyarakat dibidang pertanian dan pertenakan ikan, perbaikan jalan langsor, di Korong Durian Gaduang, beberapa tahun lalu.


    Juga jembatan gantung untuk penghubung antar paraman Munggai dengan Lubuk Nango, dan beberapa usulan dari masyarakat korong masing-masing yang dianggap prioritas.


    Kata Jendri ” Semua aspirasi yang disampaikan pada saat reses ini, akan kita bawa kepada Pemerintah Kabupaten, agar ditindaklanjuti semoga terealisasi sesuai harapan masyarakat, Kami sangat  mengharapkan dukungan dari masyarakat, hasil reses ini dapat terealisasi pembangunan Nagari” , ungkapnya.


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan