-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ratusan Relawan AYS - BSA Hadiri Acara Ngopi Bareng Milenial Lubuk Pakam dan Deklarasi Pendekar Untuk Yusuf - Bayu 03

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 17, 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-10-17T09:58:52Z

    Deli Serdang - Pererat Silaturahmi dengan Komunitas Relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil  Bupati Deli Serdang  Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri Agung menggelar Ngopi Bareng bersama Generasi Milenial Lubuk Pakam  di Baba  Kupie Jalan Pangeran Diponegoro Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/10/2024) pukul 20.00 WIB hingga selesai. 


    Gelar Ngopi Bareng Milenial ini di hadiri langsung oleh Calon Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, Komunitas Relawan Pakam Bersatu, Rumah Juang, GRIB Jaya, IPK Kecamatan Lubuk Pakam, Rempala, AYo BiSA, GAMI, Ikatan Pemuda Muhammadyah, Pujakesuma , Relawan Bersatu Beringin, Relawan Tanjung Morawa dan ratusan Kaum Milenial Lubuk Pakam serta Relawan Pendekar yang akan melaksanakan Deklarasi mendukung Paslon 03 Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri Agung. 


    Calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung dalam sambutanya mengucapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh tamu yang hadir  dan khusus nya kepada Relawan Pendekar. 


    Tak lupa dalam orasi politiknya  BSA menyampaikan  3 Visi Misi unggulanny yaitu 

    1- Program Siap Sekolah , dimana mulai dari Sepatu, Tas, alat alat sekolah dari mulai TK, SD dan SMP secara GRATIS agar tidak ada lagi Putra  Putri Warga Deli Serdang  yang  tidak sekolah 


    2 - KTP Prima 

    Dengan KTP Prima nantinya dengan menunjukkan KTP masyarakat bisa berobat gratis diseluruh Rumah Sakit yang ada di Deli Serdang. 


    3-  Memberikan  Insntif kepada Guru guru Ngaji, Sekolah Minggu dan Agama yang lain 


    "Kita juga akan memberikan lapangan pekerjaan bagi Kaum Milenial dengan menciptakan Enterprenuer baru agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan kepada yang lain, "  tegas Bayu Sumantri Agung. 


    YUsuf - Bayu juga akan memberikan Beasiswa bagi Siswa siswa berprestasi untuk melanjutkan Kuliahnya di Perguruan Tinggi 


    "Kita juga akan Menciptakan BUMD baru agar tercipta peluang peluang pekerjaan bagi generasi Milenial Deli Serdang." pungkas Bayu. 


    Jelang acara berakhir Relawan Pendekar (Pendukung Ali Yusuf Siregar Bayu Sumantri Agung) mendeklarasikan dan siap memenangkan Paslon 03 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029.


    Acara ngopi bareng bersama Milenial diakhiri dengan sesi tanya jawab tentang 3 Program Unggulan menarik Paslon 03 Yusuf - Bayu. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan