-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ratusan Emak Emak di Aceh Barat Jagokan Said Fadheil

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 26, 2024, 07:13 WIB Last Updated 2024-10-26T00:13:01Z

    ACEH BARAT - Calon Wakil Bupati Aceh Barat, Said Fadheil, kian membuat kaum ibu terkesima saat bersilaturahmi di posko pemenangan Tarsa Desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan. Selain tampan pemuda ini dinilai memiliki gagasan yang bagus dalam membangun daerah.


    Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, mendapat pandangan positir. Emak emak ini siap memenangkan Paslon Tarsa yang dikenal muda dan peduli.


    "Peran emak-emak sangat besar dalam pembangunan keluarga dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk memastikan program yang kami rancang akan memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan mereka," ujar Said, Jumat, 25 Oktober 2024.


    Kaum hawa yang hadir kian terkesima dengan Said Fadheil sebagai sosok pemuda yang peduli terhadap kebutuhan dan aspirasi perempuan. Saat penjelasan visi dan misi yang dipaparkannya kian disambut antusias karena programnya berpihak kepada pertumbuhan ekonomi rumah tangga.


    ”Mereka sudah menyatakan siap memenangkan Tarsa,” ujar Said.


    Dewi A, salah satu emak yang hadir disana menyebut bahwa pemimpin muda dianggap masih energik dan mampu berfikir penuh untuk daerah. Jika pembangunan di tangan mereka tentu Aceh Barat bisa menyeimbangkan pembangunan agar menjadi daerah maju.


    "Emak-emak hari ini perlu pemimpin yang peduli dan dekat. Selama ini tidak ada calon yang turun meminta waktu dan mendengar langsung keluhan keluhan emak-emak, kami siap berjuang,” imbuhnya.


    Selain dari kaum hawa, Paslon Tarsa kian banyak didukung oleh warga dari berbagai desa di Aceh Barat. Jika terpilih, tentu mereka akan berupaya memenuhi setiap harapan yang ada.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan