-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Paripura Pelantikan 25 Anggota DPRD Muratara Periode 2024-2029

    Saturday, October 26, 2024, 13:15 WIB Last Updated 2024-10-26T06:15:45Z

    Muratara - Rapat Paripurna Pelantikan DPRD Muratara Provinsi Sumsel dengan agenda pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Muratara masa jabatan Tahun 2024-2029.


    Rapat berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Muratara dipimpin Waka l DPRD Sukri Alkap serta didampingi Waka ll DPRD Muratara Devi Arianto serta pejabat penting lainnya, Senin (30/9/2024).

     

    Dihadiri Plt Bupati Muratara H Inayatullah, Dandim 0406 diwakili Danramil Rawas Ulu Infanteri Hendri, Kapolres Muratara diwakili Wakapolres Muratara I Putu Suriawan SIK, SH, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau diwakili Wakil Ketua Syaifudin SH MH, Kejari Lubuklinggau diwakili Kasi Intel, Sekretaris Provinsi Sumsel H. Afrizal SAG MSI, Kementrian Agama Muratara, Kepala Bapas Muratara, Plt Ketua Tim penggerak PKK, Dr Desi Agrateli Amppd, Komisioner KPU Muratara, Ketua Bawaslu Muratara, para Asisten Bupati, Staf Ahli, OPD, dan undangan lainnya.

     

    Adapun 25 anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara masa jabatan 2024-2029 sebagai berikut: 


    1. Ahmad Yudi Nugraha (Dapil 1/PDIP)

    2.irwansyah (Dapil 2/PDIP)

    3.Ridwan (Dapil 3/PDIP)

    4.Devi Arianto (Dapil 4/PDIP)

    5.Taufik Haris (Dapil 1/NasDem)

    6 Afika (Dapil 2/NasDem)

    7.Darwayus (Dapil 3/NasDem)

    8.Ekien Versace (Dapil 4/NasDem)

    9.Zainal Abidin (Dapil 1/PAN)

    10.. Leo Nardo (Dapil 3/PAN)

    11.l komang Wardana (Dapil 4/PAN)

    12.Muhammad Ruslan (Dapil 1/Demokrat

    13.Aguscik (Dapil 3/Demokrat)

    14.Amri Sudaryono (Dapil 4/Demokrat).

    15.Hendri (Dapil 2/Hanura)

    16.Mahpus (Dapil 3/Hanura)

    17.Hendra Afarouq (Dapil 4/Hanura)

    18.Heri (Dapil 1/Gerindra)

    19.Iwansa (Dapil 2/Gerindra)

    20.Agus Salim Munsi (Dapil 1/Golkar)

    21.Beny Leo Candra (Dapil 4/Golkar)

    22.Oon Kunaefi (Dapil 1/PKB)

    23.Yatno (Dapil 4/PKB)

    24.Thomas Zuhri Antoni (Dapil 1/PKS)

    25.Suyadi (Dapil 3/PBB)


    " Plt Bupati Muratara H Inayatullah membacakan keputusan menteri. “Melalui momentum yang berbahagia ini perkenankan la saya mengucapkan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Muratara yang telah dilantik pada hari ini.


    Dengan pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Muratara hasil pemilihan umum tahun 2024. Ini merupakan puncak hasil seluruh rangkaian proses pelaksanaan pemilu anggota DPRD yang secara filosofis berkedudukan sebagai sarana demokrasi yang dimaksudkan untuk melaksanakan kedaulatan rakyat dalam tatanan pemerintahan negara kesatuan republik Indonesia. 


    Oleh sebab itu atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dan konstitusionalnya di dalam pemungutan suara pada tanggal 14 Februari Tahun 2024 yang lalu.


    " Selanjutnya ucapan terima kasih juga bagi pihak penyelenggara yang terlibat baik Komisi Pemilihan Umum badan pengawas pemilu (Bawaslu) dewan kehormatan penyelenggara pemilu, pemerintah daerah, pihak keamanan, rekan rekan media dan pers serta seluruh masyarakat yang telah berkolaborasi bekerja sama dengan segenap komponen bangsa guna turut mengakses pelaksanaan pemilu dalam nuansa yang demokratis lancar dan damai,’’ jelas H Inayatullah. 


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan