-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rakerda Satu Pengurus Faksi Komisariat Daerah Kabupaten Aeh Timur

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 14, 2024, 09:52 WIB Last Updated 2024-10-14T02:52:32Z

    Aceh Timur - Mengawali terbentuknya kepengurusan Komisariat Daerah (KOMDA) Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, Bapak Mustafa Kamal ketua Komda Aceh Timur melaporkan kegiatan Silaturrahmi Kepengurusan Komisariat Daerah Kabupaten Aceh Timur ke Presidium Fasilitas Akademik dan Advokasi Kantara Simpul Indonesia Faksi Pusat di Jakarta, ketua Komda Aceh Timur dalam kegiatan silaturrahmi, yang mengambil Tema “Rakerda I Komda Aceh Timur” dalam rakerda tersebut Mustafa Kamal menyampaikan beberapa hal kedepan menyangkut kepengurusan Komda Faksi Aceh Timur, terutama percepatan pengesahan hak otonom daerah Komda Aceh Timur, dikarenakan momen ini dirasa sangat penting untuk dapat didaftarkan segera ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh Timur, untuk diketahui dan direkomendasi serta mendapat pembinaan disetiap tahunnya. Minggu 13/10/2024. 


    lanjut Mustafa Kamal, keberadaan Komda Faksi Aceh Timur, harus lebih dikenal di Aceh Timur, dan segera penyampaian dokumen-dokumen Legalitas Faksi ke Instansi atau Dinas-dinas terkait dalam hal ini kepada, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim, Kemenkumham, Bupati, dan Dinas-dinas yang ada dalam daerah Kabupaten Aceh Timur, mengingat kepentingan ini harus segera dilakukan untuk melakukan percepatan Program Faksi didaerah. Kegiatan Rakerda I Faksi Aceh Timur pada Silaturrahmi Kepengurusan Komisariat Daerah Kabupaten Aceh Timur tersebut untuk pertama mengambil tempat di Azka Kupi Jl. Medan B. Aceh, Banda, Kec. Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh 24453.


    Kegiatan Rakerda I Faksi Komda Aceh Timur dalam acara silaturrahmi pengurus kali ini  dihadiri oleh semua pengurus plus pendukung Faksi Komda Aceh Timur, dengan jumlah pengurus inti dan Devisi sebanyak 15 Pengurus, serta devisi-devisi yang akan dijalankan di Komda Faksi Aceh Timur, pada tahab awal in diantaranya : (1) pembentukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), (2) Lembaga Penelitian dan Pengembangan (Litbang), (3) Lembaga Pendidikan dan Kebudayaan, (4) Lembaga Pendidikan Anti-Korupsi, (5) Pencegahan, Pemberantasan, dan Penegakan Hukum Korupsi, (6) Lembaga Rehabilitasi Narkoba, dan (7) Media Faksi, ke tujuh poin tersebut harus segera direalisasikan dilapangan untuk diketahui oleh masyarakat dan pemerintah di daerah Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.


    (Tim Faksi Komda Aceh Timur)

    Komentar

    Tampilkan