-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Puluhan Kepala Sekolah Di Bireuen Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 17, 2024, 09:59 WIB Last Updated 2024-10-17T02:59:11Z

    Bireuen - Puluhan Kepala Sekolah SD dan SMP di Bireuen menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan oleh Kepala SMPN 1 Jangka Bireuen.Rabu ( 16/10/2024).


    Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga mengundang penceramah, Tgk Asnawi Arakundo, saat ceramah, berdasqrkan pantauan media ini, tidak satupun siswa dan siswi SMPN 1 jangka yang keluar masuk perkarangan sekolah semua berjalan tertib.


    Kepsek SMPN 1 Jangka Bireuen, Masrida, S.Pd mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini menyantuni sebanyak 40 orang anak yatim, acara juga di adakan secara dadakan dikarenakan dirinya sangat padat dengan berbagai kegiatan pelatihan.


    "Insya Allah berkat kerjasama, komite, dewan guru dan siswa semua acara berlangsung sukses." kata Masrida.


    Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di SMPN 1 Jangka dihadiri juga oleh, Kabid Pembinaan SD, Fauzan, S.Pd.M.Pd dan Kabid Pembinaan SMP, Zamzami.M.Pd  dan rombongan yang mewakili  Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Muslem.M.Si yang sedang berhalangan, tak lupa juga hadir Ketua MKKS serta tamu undangan lainya.


     Kepala SMPN 1 Jangka Bireuen, Masrida, S.Pd mengucapkan terima kasih untuk semua undangan yang sudah berhadir di acara Maulid Nabi SAW. 


    "Semoga saja kita terus dapat memperkuat tali silahturahmi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan