-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek STR Laksanakan Kegiatan Jum'at Curhat dan Jum'at Berkah Bersama Jamaah Mesjid FITYATUL AZHADY

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 19, 2024, 17:02 WIB Last Updated 2024-10-19T10:02:23Z

    Tanjungbalai - Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung balai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dan Jumat Berkah bersama Jamaah Mesjid FITYATUL AZHADY di Jalan Lingkar Lingkungan II Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso, Jumat (18 Oktober 2024) Pukul 13.00 wib.


    Dari amatan kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU H. A. Karo Karo S.H, M.H diikuti IPDA Rudian I.P ( Kanit Reskrim), AIPTU Syafrizal (Kanit Intel Polsek STR), AIPTU Sabar Sitorus (Kanit Binmas STR), AIPDA C.Hutagalung (Bhabinkamtibmas Pasar Baru) dan BRIPKA R.Hidayat  (SPKT polsek STR) serta jamaah Mesjid FITYATUL AZHADY.


    Kapolsek Sei Tualang Raso mengucapkan terima kasih kepada warga yang bersedia menghadiri undangan giat ini dan menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan Jum'at Curhat dan Jumat Berkah dilakukan setiap hari Jum'at dengan maksud Personil Polsek Sei Tualang Raso bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas yg ada dilingkungannya diwilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso.


    Lanjut Kapolsek, "Saya berharap agar setiap warga masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dilingkunganya, menumbuhkan sikap toleransi dan saling menghargai antar sesama warga masyarakat guna terus terbangunnya situasi yang aman dan kondusif serta melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya baik secara langsung maupun lewat telpon atau juga bisa lewat bhabinkamtibmas kelurahan.


    "Kami Polsek Sei Tualang Raso sangat berharap kepada para Bapak/orang tua untuk dengan tetap mengawasi tumbuh kembang anak, pergaulan anak dan memberikan bimbingan keagamaan kepada anak agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas, penyalahguna narkoba, judi online dan geng motor/balap liar. "Ucap Kapolsek. 


    Dari amatan dalam kesempatan tersebut Kapolsek STR makan siang bersama warga dan memberikan bantuan beras kepada warga dan juga MARBOT Mesjid FITYATUL AZHADY.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan