-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Gelar Apel Siaga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 21, 2024, 06:25 WIB Last Updated 2024-10-20T23:25:52Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menggelar Apel Kesiap Siagaan Personel untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, Prabowo-Gibran. Apel yang dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH yang di Wakili oleh Waka Polres Kompol MP. Pardede SH, Minggu (20 Oktober 2024) Pukul 08.00 Wib.


    Turut hadir,

    Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH Yang diwakili oleh Waka Polres Kompol MP. Pardede SH, Para Kabag, Para Kasi, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Brigadir Polres


    Dalam arahannya, Wakapolres Tanjungbalai menekankan pentingnya kesiapsiagaan seluruh personel Polres Tanjungbalai untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama proses pelantikan. Ia juga menginstruksikan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) dan Satuan Samapta untuk meningkatkan patroli guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas.


    Dikatakan oleh Wakapolres, "Meskipun pelantikan Presiden terpilih Prabowo-Gibran di laksanakan di Jakarta, kita di wilayah tetap dan harus juga melaksanakan siaga mengantisipasi situasi agar tetap kondusif.


    "Apel pagi ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kita dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Seluruh personel harus stand by dan siap siaga untuk mengamankan jalannya pelantikan," tegas wakapolres Tanjungbalai.

     

    Selain itu, Wakapolres Tanjungbalai juga menginstruksikan seluruh pejabat utama (PJU) Polres Tanjungbalai untuk mengikuti nonton bareng pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada pukul 10.00 WIB. Pada siang harinya, pukul 13.00 WIB, PJU Polres diinstruksikan untuk mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Sumatera Utara di Ruangan Rapat Kapolres Tanjung Balai.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan