-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Lampung Utara Amankan Aksi Damai Forum Komunikasi Honorer Bidan TKS

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 28, 2024, 17:03 WIB Last Updated 2024-10-28T10:03:42Z

    Lampung Utara - Polres Lampung Utara menerjunkan puluh personel guna mengamankan Aksi Damai Forum Komunikasi Honorer Bidan Tenaga Kesehatan Sukarela yang di gelar di Kantor DPRD Kabupaten setempat, Senin (28/10/24). 


    Aksi tersebut di gelar untuk meminta kepada BKD agar menyamakan data sesuai dengan database BKN, karena data Bidan TKS di BKN ada tetapi di BKD tidak ada, kemudian memohon diadakan pengangkatan ASN PPPK Bidan di Kabupaten Lampung Utara dan memohon untuk di prioritaskan karena Bidan TKS juga mengabdi untuk Kabupaten Lampung Utara.


    Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, Polres Lampung Utara memberikan pelayanan berupa pengamanan selama kegiatan berlangsung. Pihaknya memastikan terjaminnya keamanan para peserta aksi dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya.


    "Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Nakes Bidan peserta aksi yang telah menyampaikan aspirasinya dengan aman, tertib dan kondusif, " kata Kapolres. 


    Kapolres menambahkan, dalam proses pengamanan tersebut pihaknya menggunakan pendekatan humanis serta mengedepankan pola preemtif dan preventif. Bahkan pihaknya turut menjembatani komunikasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara. 


    "Penyampaian aspirasi oleh rekan-rekan nakes wajib dilindungi sesuai amanat undang-undang, namun secara keseluruhan harus berjalan dengan tertib dan tidak bertindak anarkis maupun merugikan masyarakat lainnya," ujarnya. (*)


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan