-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pjs Wali Kota Tanjung Balai Wakilkan Ke Sekda Hadiri Launching Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 07:39 WIB Last Updated 2024-10-03T00:39:51Z

    Tanjung Balai - Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, menghadiri Launching Peta Kerawanan Kota Tanjungbalai serta Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, Polri Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Serentak Tahun 2024, di Hotel Grand Singgie Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tanjungbalai, Rabu (02/10/24)


    Pada sambutan Pjs. Wali Kota Tanjungbalai yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai mengatakan  bahwa ASN, TNI dan Polri harus bersikap netral dalam menyikapi Pemilihan Kepala Daerah.


    “Sebagai ASN, TNI maupun Polri dituntut harus netral dalam menyikapi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan. Adapun sanksi bagi ASN sangat jelas, baik dari  sanksi yang ringan maupun sanksi  kategori berat berupa pemberhentian sebagai ASN, sesuai dengan undang-undang  yang berlaku didalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah”, ujar Sekda.


    Tampak hadir Forkopimda dan yang mewakili, OPD se-Kota Tanjungbalai, Panwaslu Kecamatan se-Kota Tanjungbalai dan undangan lainnya."Ujarnya 


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan