-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pjs Wali Kota Tanjung Balai Baharuddin Pabba Pimpin Langsung Apel Gabungan di Halaman Kantor Walikota KotaTanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 9, 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-10-09T08:18:11Z

    Tanjung Balai - Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, memimpin pelaksanaan Apel Gabungan di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman , Kota Tanjungbalai, Senin (07/10/24). 


    Mengawali bimbingan dan arahan Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, menyampaikan ajakan kepada seluruh ASN se-Kota Tanjungbalai untuk bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan di Kota Tanjungbalai. 


    Selanjutnya beliau menyampaikan tentang agenda pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Kota Tanjungbalai serta menyinggung tentang netralitas ASN.


    “Kepada para ASN dan non ASN diminta agar jangan menggunakan simbol-simbol atau bahasa tubuh yang mengarah kepada salah satu paslon. Demikian juga melalui media sosial, diminta agar para ASN juga menjaga prilaku, karena lebih mudah diketahui dan diviralkan sehingga bisa menjadi salah satu bukti laporan yang dapat menjerat secara hukum”, ucap Pjs. Wali Kota.


    Kemudian Pjs. Wali Kota mengajak seluruh ASN dan non ASN untuk mendukung pelaksanaan Pilkada serentak agar berjalan lancar.


    “Mari kita dukung pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kota Tanjungbalai dengan datang ke TPS untuk memilih. Suara yang kita berikan akan menentukan kepemimpinan di Kota Tanjungbalai ini. Oleh karena itu gunakan hak pilih saudara dengan baik dan benar”, ucap Pjs, Wali Kota.


    Pada kesempatan itu juga beliau mengingatkan tentang tingginya curah hujan yang dapat menyebabkan genangan air. 


    “Saya menghimbau kepada seluruh ASN khususnya aparat terkait untuk melakukan tindakan-tindakan pencegahan dengan melakukan pembersihan parit-parit agar terbebas dari sampah”, ujar Pjs. Wali Kota.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan