-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PJS Bupati Pemalang Menghadiri Acara Wisuda ke 21 Program Studi S1 Manajemen dan S1 Akuntansi ITB Adias

    Friday, October 4, 2024, 07:05 WIB Last Updated 2024-10-04T00:05:47Z


    Pemalang
    - Pejabat sementara Bupati Pemalang Agung Hariyadi menyatakan bahwa dunia di luar sana penuh dengan tantangan dan kesempatan. Gunakanlah Ilmu yang telah didapat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


    “Jadilah agen perubahan yang mampu beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi era yang terus berkembang,” hal tersebut disampaikannya dihadapan civitas akademika ITB Adias Pemalang saat Agung Hariyadi menghadiri acara Wisuda ke 21 Program Studi S1 Manajemen dan S1 Akuntansi ITB Adias di RCC R-Gina Hotel, Kamis (3/10/2024).


    Dalam hal ini, ada sebanyak 90 wisudawan dan wisudawati program studi S1 Manajemen dan SI Akuma ITB Adias Kabupaten Pemalang Tahun 2024.


    "Dengan telah dilakukannya Wisuda, tentu diharapkan mampu berperan nyata serta menghasilkan karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara", sambungnya. 


    Disebutkan juga oleh Agung Hariyadi, "dengan telah selesainya seluruh rangkaian studi yang dijalani, maka mulai saat ini beban tanggungjawab semakin besar. Ilmu yang telah didapatkan harus diamalkan dan terapkan dengan sebaik mungkin".


    “Dengan bekal ilmu yang dimiliki. Saudara harus mampu berperan nyata serta menghasilkan karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Agung Hariyadi. 

    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan