-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Gubernur Aceh, Safrizal Berhasil Raih Juara Menembak

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 24, 2024, 17:50 WIB Last Updated 2024-10-24T10:50:38Z

    Aceh Besar - Pj Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, M.Si, berhasil meraih juara menembak Kapolda Aceh Cup Tahun 2024


    Acara berlangsung di Lapangan Tembak Korp Brimob Polda Aceh, Lamreh, Krueng Raya, Aceh Besar, Rabu (23/10/2024).


    Di kelas Pistol Eksekutif Forkopimda Plus Kelas Sipil, Pj Gubernur Safrizal mendapat juara kedua, untuk juara pertama diraih oleh Kepala DPMG Aceh, T. Aznal Zahri sedangkan juara ketiga oleh Kepala Kanwil Bea Cukai.


    Pada kesempatan itu, Pj.Gubernur Aceh, Safrizal turut ambil bagian mengikuti kegiatan bersama pimpinan Forkopimda Aceh lainnya.


    Kegiatan menembak itu diselenggarakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-79 Korp Brimob Polri itu, Pj Gubernur  Aceh, Safrizal menjadi salah satu  peserta dan peraih juara.


    Sementara, Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko yang langsung  secara resmi kejuaraan ini dengan tembakan pertama sebagai simbol dimulainya kompetisi.


    Dalam sambutanya, Kaploda Aceh menyatakan rasa bangga atas penyelenggaraan acara yang mempererat solidaritas antar-lembaga di Aceh sqmbil memperkuat silahturahmi.


    Kejuaraan menembak ini diikuti oleh berbagai pejabat penting, seperti Pj Gubernur Aceh, Perwakilan Wali Nanggroe Aceh, Pangdam Iskandar Muda, serta sejumlah pimpinan TNI, Polri, dan lembaga pemerintah di Aceh.


    Untuk gelombang pertama, peserta mengikuti lomba menembak presisi dengan jarak tembak 15 meter, di mana mayoritas peserta berhasil mengenai sasaran.


    Kegiatan menembak ini, berjalan lancar sesuai rencana.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan