-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perkuat Sinergitas, Kapolres Ketapang Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri dan Kodim 1203 Ketapang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 16, 2024, 20:20 WIB Last Updated 2024-10-16T13:20:02Z

    Ketapang - Kapolres Ketapang AKBP Setiadi, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Ketapang dan dilanjutkan ke Markas Kodim 1203 Ketapang pada Rabu (16/10/2024) pukul 10.00 wib. Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Ketapang dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergitas dengan pimpinan Kejari Ketapang dan Pimpinan Kodim 1203 Ketapang.


    Kunjungan Kapolres Ketapang didampingi oleh Wakapolres Kompol Frits Orlando Siagian S.I.K., M.H., mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejari Ketapang Anthoni Nainggolan, S.H., M.H. Kapolres Ketapang AKBP Setiadi, S.H,. S.I.K, M.H., mengatakan, kunjungannya selain bersilaturahmi juga berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Ketapang dan Kejari Ketapang  lebih erat.


    " Saya sebagai pejabat Kapolres Ketapang yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Ketapang dan yang aman dan kondusif " Ujar AKBP Setiadi.


    Sementara itu, Kepala Kajari Ketapang Anthoni Nainggolan, S.H., M.H, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ketapang dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Ketapang.


    “ Tentunya hubungan dan sinergitas antara Polres Ketapang dan Kejaksaan Negeri Ketapang selama ini sudah terjalin dengan baik dan Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan lebih baik lagi baik itu secara khusus dalam penanganan perkara dan penegakan supremasi hukum serta secara umum dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Ketapang " tutup Kajari.


    Setelah dari Kantor Kajari, Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Markas Kodim 1203 Ketapang, Kedatangan Kapolres disambut langsung Dandim 1203 Ketapang Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E., M.Han. Keduanya langsung berbincang hangat di ruang kerja Dandim 1203 Ketapang. Kapolres menuturkan bahwa Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang selalu bersinergi dan terus berkolaborasi dengan solid dalam setiap kegiatan tugas untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang.


    “ Polri bersama TNI adalah sebagai benteng penjaga NKRI, oleh karena itu Polres Ketapang bersama Kodim 1203 Ketapang siap menjaga kepercayaan masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta mengamankan seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Ketapang tahun 2024,  agar berlangsung dengan aman sejuk damai dan tertib” Tutup Kapolres. **

    Komentar

    Tampilkan