-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perduli Lingkungan, Forkopimda Bersihkan Pantai dan Lakukan Penanaman Pohon

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 08:01 WIB Last Updated 2024-10-12T01:01:04Z

    Bireuen - Perduli lingkungan, Forkopimda dan masyarakat  melaksanakan " Pembersihan Pantai dan Penanaman Pohon, di lokasi Wisata Laut Jangka Bireuen, Kamis (10/10)2024.


    Kegiatan dihadiri, Pj Bupati Bireuen, Jalaludin, S.H.M.M, Kepala Satpol PP / WH Chairullah SE, Kajari Bireuen, Munawal, S.H M.H, Ketua Pegadilan Negeri Bireuen Bapak Teuku Almadyan, S.H., M.H.,Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E, Forkopicam Direktur PT Takabeya Perkasa Group Bireuen, Mukhlis, ST dan Ir.Razuardi MT, Kepala desa dan masyarakat jangka Bireuen dan tamu undangan lainya.


    Peduli terhadap lingkungan merupakan sikap dan tindakan yang berupaya untuk mencegah kerusakan pada lingkungan alam di sekitarnya, dan juga berupaya untuk memperbaiki kerusakan- kerusakan alam yang sudah terjadi.


    Perduli terhadap lingkungan ini juga bersamaan dengan, Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW serta HUT Kabupaten Bireuen Ke- 25 Tahun.


    Pembersihan Pantai dan Penanaman Pohon ini, diharapkan oleh Forkopimda Bireuen dapat terus selalu dijaga dan dipelihara  oleh masyarakat terutama pada tempat - tempat lokasi wisata pantai, supaya siapapun yang singgah bisa  menikmati suasana alam yang indah dengan sesama.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan