-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penyerapan Aspirasi, Bison Selalu Tampung Aspirasi Warga Tangsel

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 18, 2024, 02:39 WIB Last Updated 2024-10-17T19:39:29Z

    Tangerang Selatan - Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) Tangerang Selatan terus melakukan Canvasing dengan kegiatan Penyerapan Aspirasi bersama Warga, Kegiatan tersebut berlangsung pukul 15.00 wib yang bertempat di jalan Tidore Kampung Jombang Kramat Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat. Rabu, 16/10/2024. 


    Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai usia, menunjukkan antusiasme warga Jombang dalam berpartisipasi untuk kemajuan Banten. Acara dibuka dengan sambutan dari tokoh masyarakat setempat, dilanjutkan dengan kata sambutan dari panitia lokal dan perwakilan Bison.


    Inti dari acara ini adalah sesi penyerapan aspirasi masyarakat, di mana warga Jombang berkesempatan menyampaikan harapan dan gagasan mereka untuk Banten yang lebih maju. Sesi ini dilanjutkan dengan diskusi interaktif dan tanya jawab, memberikan ruang bagi masyarakat untuk berdialog langsung dengan perwakilan Bison.


    Salah satu pengurus Bison Wilayah Tangerang Selatan, Irfan menyatakan "Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mendengarkan suara rakyat. Kami percaya bahwa kemajuan Banten harus dibangun bersama-sama dengan masyarakat."


    Antusiasme peserta terlihat jelas sepanjang acara, terutama saat sesi diskusi dan tanya jawab. Sebagai bentuk apresiasi, panitia membagikan doorprize kepada peserta yang aktif dalam diskusi serta seluruh peserta yang hadir, Tandas Irfan.


    Sehingga  mencerminkan harapan seluruh peserta untuk Banten yang lebih baik. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program Bison dalam upaya menggali aspirasi masyarakat dan membangun Banten yang lebih maju, Pungkasnya. 


    ( Joni )

    Komentar

    Tampilkan