-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengukuhan Tim Pemenang Korcam dan Kordes kecamatan Seginim dan Air Nipis

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 23:47 WIB Last Updated 2024-10-08T16:47:03Z

    Bengkulu Selatan - Siap perjuangkan anak yatim bersama Helmi-Mian?," tanya Helmi Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 01 Helmi Hasan saat kampanye di Desa Durian Seginim Selasa 8 Oktober 2024.


    Pernyataan Helmi tersebut langsung dijawab tegas oleh ratusan masyarakat yang hadir di lokasi kampanye"Siap menagkan Helmi-Mian," terang warga riuh. 


    Dihadapan warga Kecamatan Seginim dan Air Nipis Helmi menyatakan, memperjuangkan hak anak yatim dengan diangkat anak oleh pejabat Provinsi Bengkulu merupakan salah satu upaya menjemput keberkahan dari langit agar diturunkan ke bumi. 


    "Dengan para pejabat mengangkat anak yatim sebagai anak angkat. Insya Allah akan turun keberkahan untuk masyarakat Bengkulu," ucap Helmi disambut riuh teriakan Helmi-Mian Gubernur.

    Program pejabat mengangkat anak yatim sebagai anak yatim tersebut telah dilaksanakan Helmi sewaktu menjadi Walikota Bengkulu. Seluruh anak yatim diangkat anak oleh pejabat dan haknya dipenuhi. 


    Program yang telah sukses tersebut kemudian diadopsi Helmi dan dijadikan salah satu program unggulan dalam Pilgub Bengkulu. Tujuannya agar seluruh anak yatim di Provinsi Bengkulu diangkat anak dan dipenuhi haknya selayaknya anak-anak lainnya. 


    "Insya Allah, dengan membahagiakan anak yatim, keberkahan akan turun dari langit dengan keberkahan untuk masyarakat,


    Kemudian Helmi Juga menyampaikan perogeram pendidikan mulai dari sd smp dan sma akan geratis Juga perogeram satu desa satu ambulan akan kita laksanakan


    Lebi lanjut Calon Guburnor perovinsi Bengkulu No urut 01 ini menjelaskan kepadah Ratusan angota tim yang hadir, harga BBM di perovinsi Bengkulu terbesar seluruh indonesia di karnakan pajak BBM nya 10% Sedangkan Palembang dan Lampung itu pajak BBM nya 70% dan Insyallah Helmi -- Mian Menang  hargan BBM otomatis akan turun karna Pajak BBM 7,5%. Tidak lagi 10 %  Tandas nya Helmi Hasan.


    Acara tersebut berjalan lancar tampah ada hambatan dan rintangan.


    (Darlian)

    Komentar

    Tampilkan