-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengukuhan Tim Korcam dan Kordes Paslon FAOITA di LASORI : Ribuan Masyarakat Antusias Bersama Paslon Urut 4

    Admin
    Wednesday, October 2, 2024, 11:20 WIB Last Updated 2024-10-02T04:27:06Z

    Nias Selatan – Ketua Umum Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST), yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Ranto H. Dakhi mendukung yang muda, karena muda adalah kekuatan seperti Motto Partai Demokrat.


    Hal ini disampaikan saat berlangsungnya pengukuhan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Pasangan Calon nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) Se-Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa dan Kecamatan Sidua'ori, di Lapangan Merdeka Helezalulu, Desa Bawo'otalua Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (1/10/2024).


    Muda yang mampu membawa perubahan untuk rumah besar Kabupaten Nias Selatan ini, dengan nakhoda nomor urut 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST).


    "Pada tahun 2024 ini, saya juga merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Nias Selatan, akan tetapi saya mengambil keputusan politik untuk mendukung pasangan muda, karena muda adalah kekuatan. Artinya muda yang mampu membawa perubahan untuk rumah besar Kabupaten Nias Selatan ini, dengan nakhoda nomor urut 4, kata Ranto H. Dakhi.


    Untuk itu, Ia berharap agar Korcam dan Kordes agar menjadi mata dan telinga pada perjuangan dalam memenangkan pasangan FAOITA ini, dan menjadi mata dan telinga apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Nias Selatan.


    Dari pantauan wartawan Metronewstv.id, tampak ratusan pendukung dan simpatisan sangat antusias dalam mengikuti acara pengukuhan Korcam dan Kordes ini, sekaligus penyampaian orasi Politik Pasangan Calon nomor urut 4.


    Dalam sambutan mewakili Korcam Somambawa A. Moti Ndruru mengajak masyarakat agar bersatu, harus berani mengambil sikap dan berdoa untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST).


    Oleh karena itu, mari kita bekerjasama, bersatu dan konsisten dalam mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST).


    Mewakili Korcam Sidua'ori, Ama Lori Ndruru mengatakan bahwa apabila kita bersatu dan kesepahaman maka, Pasangan FAOITA nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) akan berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.


    Oleh karena itu, kita sebagai Tim harus santun dalam menyampaikan kepada masyarakat, tidak memusuhi, dan harus berkepala dingin dalam menghadapi setiap masalah yang akan dihadapi dalam perjuangan memenangkan pasangan FAOITA nomor urut 4, harapnya.


    Dan mewakili Kordinator Se-Lasori, Ama Wili Laia mengatakan bahwa Ia secara pribadi mau mendukung Paslon FAOITA karena programnya yang sangat menyentuh masyarakat, Karena muda masih energik dalam memperjuangkan hak -hak masyarakat Kabupaten Nias Selatan.


    Untuk itu, Ia mengajak seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa dan Kecamatan Sidua'ori, untuk bergandengan tangan, menyatukan hati bahwa pilihan kita hanya nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST), tandasnya.


    Sedangkan yang mewakili Tokoh masyarakat yang juga Tim Pakar Pasangan FAOITA, Tongoni Tafonao (Ama Pendi) mengatakan bahwa ini menjadi beban kita untuk menyampaikan kepada keluarga kita masing-masing, bahwa kita telah memutuskan untuk memilih nomor urut 4 Paslon FAOITA (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST).


    Apabila ada isu miring terkait pasangan (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) dari Tim Pasangan lain, jangan dibalas dengan keburukan. namun dibalas dengan santun dan sopan, karena mengalah adalah kemenangan, ujar Tongoni Tafonao (Ama Pendi)


    Turut hadir, Paslon FAOITA, Tim Pemenangan Kabupaten FAOITA, Kartini FAOITA, Korcam, Kordes, Seluruh masyarakat dan simpatisan Paslon FAOITA


    (FT)

    Komentar

    Tampilkan