-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penguatan Kapasitas Pengawasan Kelurahan Desa Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 08:28 WIB Last Updated 2024-10-12T01:28:34Z

    Sawo - Panwaslu kecamatan sawo kabupaten nias utara melaksanakan Bimtek Penguatan kapasitas pengawasan kelurahan desa pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati Pada Pemilihan Serentak Ta 2024, yang bertempat di turedowi beach. (Jumat, 11/10/2024).


    Kordinator Sekretariat panwaslu kecamatan sawo JULIFAO TELAUMBANUA, SE.,M.M kata pembukaannya menyampaikan puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa di mana kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia pada saat ini, sesuai dengan surat undangan yang tersampaikan oleh pimpinan panwaslu kecamatan sawo tercatat bahwa ada pelaksanaan penguatan kapasitas pengawas kelurahan desa di wilayah kecamatan sawo.


    Oleh karena itu, kegiatan yang di laksanakan pada hari ini di tanggung pada anggaran panwaslu kecamatan sawo Kabupaten Nias Utara.


    Kordinator Sekretariat juga berharap kepada seluruh pengawas kelurahan desa se kecamatan sawo agar materi yang di sajikan oleh nara sumber nantinya supaya bisa menjadi bekal dalam pengawasan demi menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati Pada Pemilihan Serentak Ta 2024 Terkhusus di wilayah Kecamatan Sawo Kabupaten nias utara. "Tandasnya.


    Kegiatan ini di buka secara resmi oleh ketua panwaslu kecamatan sawo KERISMAN TELAUMBANUA, SP.d menyampaikan motifasi kepada seluruh pengawas kelurahan desa, di mana bisa mengikuti penguatan kapasitas pengawas kelurahan desa dengan saksama dan serius.


    Dirinya mengajak seluruh PKD supaya menggunakan momen ini dalam mengisi wawasan sebagai pengawas kelurahan desa pada pilkada serentak tahun 2024.


    Pada penguatan kapasitas pengawas kelurahan desa tersebut sebagai nara sumber, Mantan ketua bawaslu kabupaten nias utara an. MEMORI ZENDRATO, S.Pd.K, M.A. dan di hadiri oleh ketua dan anggota panwaslu, kepala dan anggota sekretariat panwaslu, pengawas kelurahan desa se kecamatan sawo.


    (S. Telaumbanua)

    Komentar

    Tampilkan