-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemko Padang Panjang dan Bank Nagari Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 12:29 WIB Last Updated 2024-10-12T05:29:49Z

    Padang Panjang - Untuk  meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan daerah, Pemerintah Kota melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) jalin kerja sama dengan Bank Nagari, Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan Plh. Kepala BPKD, Zia Ul Fikri, SE dan Pimpinan Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Imelda Angreini, SE di ruang rapat BPKD, Jumat (11/10/2024).


    Penandatanganan yang disaksikan Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si diharapkan mampu meningkatkan pelayanan perbankan bagi masyarakat dan seluruh stakeholder Pemerintah Daerah.


    “Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, kami berharap seluruh pelayanan dan transaksi keuangan daerah dapat semakin optimal. Selain itu, kerja sama ini juga akan mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik,” Papar Sonny Budaya Putra .


    Ia menyampaikan, kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan. 


    “Dengan dukungan Bank Nagari, kami optimis dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan daerah,” Penjelasan Sonny 


    Sementara itu, Imelda Angreini menyatakan komitmen perusahaannya untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mencapai tujuan tersebut. 


    “Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan juga Pemerintah Kota,” ungkapnya.


    (Rizki Ahmad Rifandi)

    Komentar

    Tampilkan