-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pastikan Giat Masyarakat di Pasar Pagi Berjalan Aman dan Kondusif Samapta Polres Lampung Utara Gelar Patroli

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 16, 2024, 15:35 WIB Last Updated 2024-10-16T08:35:23Z

    Lampung Utara - Guna untuk memastikan kegiatan masyarakat di pagi hari berjalan aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Lampung Utara melaksanakan patroli dialogis di area sekitar Pasar Pagi Kotabumi Kabupaten setempat, Rabu (16/10/24). 


    Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menyampaikan bahwa dalam patroli ini guna menjaga situasi kamtibmas serta memberikan nyamanan kepada masyarakat maupun pedagang yang ada di pasar. 


    "Personel Sat Samapta tidak hanya memantau situasi di lapangan, tetapi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di area tersebut," kata Kasi Humas. 


    Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk upaya preventif Polres Lampung Utara dalam menjaga kamtibmas menjelang berlangsungnya Pilkada 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di ruang publik.


    "Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi tetap aman dan kondusif, Kami juga mengingatkan warga untuk lebih waspada, khususnya dalam hal keamanan barang bawaan dan kendaraan," ujarnya (*)

    Komentar

    Tampilkan