-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon Yusuf-Bayu Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai dan Senam Ceria Relawan Pakam Bersatu

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 27, 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-10-27T07:04:01Z

    DELI SERDANG - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati acara jalan santai dan Senam ceria yang digelar Relawan Pakam Bersatu di Lapangan Segitiga Kecamatan Lubuk Pakam. Minggu 27/10/2024.


    Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati AYS-BSA nomor urut 03  HM. Ali Yusuf Siregar bersama Bayu Sumantri Agung berlangsung sangat meriah dengan dipadati tumpah ruah masyarakat yang datang dari berbagai sudut arah.


    Gelombang dukungan masyarakat terus mengalir dari berbagai kalangan baik para relawan tokoh agama, masyarakat menghadiri datang dari Desa desa dan Kelurahan kelurahan serta dari beberapa Kecamatan lainnya yakni Tanjung Morawa, Pantai Labu, Beringin, Pagar Merbau dan juga Galang membaur di Kecamatan Lubuk Pakam dalam kegiatan yang dihelat oleh relawan Pakam Bersatu.


    Tentunya dengan kemeriahan acara Jalan santai dan Senam ceria dihadiri ribuan masyarakat yang begitu antusias menjadikan elektabilitas paslon Yusuf-Bayu terus meningkat.


    Dalam sambutan dialogis Ali Yusuf Siregar sebagai Calon Bupati (Cabup) nomor urut 03 menyampaikan jika pada saat Jalan santai nanti dilaksanakan agar masyarakat tetap santun dan menjaga keamanan serta kekondusifan acara.


    Saya berharap kepada kita semua selalu diberikan kesehatan, dan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara ini untuk saling menjaga kekondusifan bersama, mari jaga santun kita kepada masyarakat luas  para pengguna jalan, dan lebih terpenting lagi mulai hari ini kita akan menentukan perubahan untuk Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai, saya dan pak Bayu adalah asli putra daerah Deli Serdang tentunya sebagai putra asli daerah pasti lebih mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat Deli Serdang, jadi mari pada tanggal 27 November nanti masyarakat jangan Golput, dan saat di TPS nanti mari bersama sama coblos nomor 03 Yusuf-Bayu untuk perubahan", teriak Cabup Deli Serdang yang mempunyai ciri khas Kumis Putih ini.


    Sementara itu, dalam kesempatan di panggung yang sama calon Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 03 Bayu Sumantri Agung saat memberikan sambutannya menyatakan bentuk komitmennya jika terpilih nanti akan berkomitmen menjalankan apa yang telah menjadi program kerja serta visi misi Paslon Yusuf-Bayu yakni fokus pada pembangunan infrastruktur yang merata, meningkatkan perekonomian masyarakat serta Pendidikan. 


    Paslon Yusuf-Bayu akan berkomitmen untuk menjalankan program kerja yang telah kami susun dalam visi misi seperti halnya pembangunan infrastruktur yang merata, tentu saja akan berdampak dengan lajunya roda perekonomian di Deli Serdang sangat bergantung pada kondisi infrastruktur yang ada, dan untuk pendidikan, ketika kami terpilih dan dipercaya untuk memimpin Deli Serdang nanti, kami tidak ingin melihat masyarakat terbebani bagaimana anak anaknya mau bersekolah, anak anak Deli Serdang akan difasilitasi dengan kelengkapan bersekolahnya, jangan lagi terbebani perlengkapan anak yang mau baru masuk sekolah, dan dalam program kerja kami untuk kesehatan, jangan ada lagi masyarakat yang susah untuk berobat dan terhalang ketika mau berobat di rumah sakit pemerintah, cukup dengan KTP saja masyarakat sudah bisa mendapatkan pelayan kesehatan yang dibutuhkan akan kami buat namanya KTP Prima, itu beberapa hal yang jadi bagian dari visi misi Paslon Yusuf-Bayu", beber Bayu yang memiliki ciri khas janggut hitam ini.


    Sebelum Paslon Cabup dan Cawabup Yusuf-Bayu melepas peserta jalan santai, Deddy Ketua Relawan Pakam Bersatu saat memberi kata sambutan singkatnya berharap kepada seluruh masyarakat Deli Serdang untuk mendukung dan memenangkan Yusuf-Bayu pada Pilkada Deli Serdang tahun 2024 ini.


    Saya mohon kepada masyarakat Deli Serdang dan secara khususnya warga Lubuk Pakam untuk doa terbaiknya agar Paslon Yusuf-Bayu bisa memimpin Deli Serdang untuk 5 tahun kedepannya tentulah menuju hal itu yang menjadi harapan kita bersama," ungkap Ketua Relawan Pakam Bersatu dihadapan Ribuan masyarakat yang hadir di acara Jalan Santai dan Senam ceria tersebut.


    Dalam acara Jalan santai, Paslon Yusuf-Bayu bersama sama melepas  seluruh peserta Jalan santai sejauh kurang lebih 2,5 Km mengitari kota Lubuk Pakam dan kembali finish di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, selanjutnya acara diselingi dengan Senam ceria dan diakhiri dengan pencabutan nomor luckydraw peserta acara Jalan santai dan Senam ceria tersebut dengan ratusan hadiah yang menarik.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan