-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon No Urut 03 H. M. Ali Yusuf Siregar Resmikan Posko TIM Rumah Pemenangan Relawan Pantai Labu Bersatu

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 18, 2024, 02:37 WIB Last Updated 2024-10-17T19:37:01Z

    DELI SERDANG - Dua tokoh yang menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) merupakan putra asli Deli Serdang dengan nomor keberuntungan 03, hadir meresmikan Posko TIM Rumah Pemenangan Relawan Pantai labu bersatu pada Hari Kamis ( 17/10/2024) Bertempat di Desa Pantai labu Pekan Kecamatan Pantai Kabupaten Deli Serdang.


    Peresmian itu dihadiri ketua tim Relawan  Pemenangan Masyarakat  Pantai labu Bersatu Dalimin beserta pengurus ,tokoh Agama , tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh muda mudi, Cendikiawan dan Masyarakat pantai labu Bersatu Pendukung Paslon 03 AYS-BSA.


    Kata Sambutan Ketua TIM Pemenangan Pantai Labu bersatu Dalimin mengatakan '' tujuan kami yang hadir disini untuk mendukung dan memenangkan AYS - BSA  dan mencoblos Paslon no urut 03 AYS- BSA, kami barisan Masyarakat  pantai labu bersatu bertujuan untuk bersatu dan mendukung Paslon 03,intinya kami bukan cari nama dan cari muka kami disini adalah untuk bersatu nendukung dan memenangkan Paslon 03 ,Bapak jangan pernah ragu,  kami ada di Pantai Labu ini untuk mendukung dan menjadikan Bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati Deli Serdang dan Wakil Bupati Deli Serdabg Periode 2024-2029.Kami juga butuh motivasi dan bimbingan Bapak Ali yusuf Siregar agar kami bisa lebih semangat lagi dalam berjuang untuk memenangkan dan menjadikan Bapak Ali yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati Deli Serdang dan Wakil Bupati Deli Serdang 'terang Dalimin dalam sambutannya.


    Calon Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar  dalam arahan nyaa dan bimbingannya mengatakan" semua pasti sudah Paham dalam visi dan misi Paslon 03,kita semua harus sepakat agar memilih Bupati Dan Wakil Bupati harus asli orang Deli Serdang, bertekad memiliki visi misi program KTP Prima untuk berobat gratis di seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Selanjutnya memberikan Beasiswa bagi anak yang berprestasi, dimulai dari S1-S3, program gratis buat kelengkapan sekolah mulai tingkat paud hingga SMP" terang Ali yusuf Siregar.


    Usai Sambutan, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa yang dibawakan Ustad Sabeni dan dilanjutkan dengan Peresmian rumah pemenangan di tandai pemotongan  Pita. 


    Kehadiran  Paslon Putra Daerah H. M. Ali Yusuf Siregar  (AYS) ) nomor urut 03 disambut antusias oleh masyarakat Pantai labu Bersatu dan pendukung nya, dan siap bersatu dalam melakukan perubahan untuk Kabupaten Deli Serdang Lebih baik dan Sejahtera. 


    Sampai berita ini diterbitkan, semua kegiatan Paslon No 03 berjalan dengan Lancar. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan