-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon No Urut 01 Hj. Hepy - Efsi Mendominasi Panggung, Dalam Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029

    Monday, October 28, 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-10-28T07:57:13Z


    Pagaralam - Debat kandidat calon walikota dan wakil Walikota pagaralam dilaksanakan oleh KPUD kota Pagaralam. Bertempat di Gedung SD model kompleks perkantoran Gunung Gare. Senin sekira pukul 10:00. Wib s/d selesai."(28/10/24).


    Dalam acara debat tersebut seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota memaparkan visi-misi mereka dihadapan seluruh finalis dan para undangan serta para pendukung paslon.



    "Acara debat yang di selenggarakan KPUD Kota Pagaralam, di hadiri Paslon 01 Hj Hepy Safriani SKM., M.kes lebih mendominasi dalam pemaparan visi-misi, dimana Hepy Safriani dengan lantang dan jelas menerangkan dihadapan para undangan serta para finalis yang hadir.


    "Bunda Hj. Hepy dengan tegas, profesional sesuai dalam menggunakan waktu yang diberikan panitia untuk menjabarkan semua visi-misi Hepy-Efsi untuk lima tahun kedepan tampa melihat catatan, jelas hal ini memperlihatkan bahwa paslon Hepy-Efsi benar-benar dinilai matang dalam penjabaran visi-misi untuk Pagaralam yang lebih baik lagi.



    Berbeda dengan paslon yang lain, dimana ada Paslon yang menjabarkan visi-misi dengan membaca dan ada juga paslon yang lainya menjabarkan visi-misi nya belum selesai tetapi kehabisan waktu.


    Dalam pantauan awak media saat kegiatan debat kandidat, berjalan lancar berkat pengamanan dari pihak polres pagaralam dan satuan polisi pamong praja kota pagar alam.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan