-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon No 4 Calon Bupati Dairi Rimso Maruli Sinaga dan Keluarga Ikuti Kebaktian di Gereja HKBP Tanjung Selamat Resort Sumbul

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 27, 2024, 22:09 WIB Last Updated 2024-10-27T15:09:16Z

    Dairi - Dengan rasa iman, Calon Bupati Dairi Rimso Maruli Sinaga ikuti kebaktian di Gereja HKBP Tanjung selamat Resort Sumbul yang berada di Tanjung beringin. Kehadiran Calon Bupati Rimso dan keluarga sepertinya tak disangka sangka warga jemaat yang mengikuti kebaktian pada hari Minggu, (27/10/ 2024).


    Warga jemaat HKBP Tanjung Selamat nampak heran dengan kehadiran Calon Bupati beserta keluarga untuk ikut serta mengikuti kebaktian Minggu.


    Dalam acara Minggu tersebut, Dipimpin pengkotbah St. R Boru Sinaga dalam khotbahnya mengharapkan kepada seluruh jemaat agar jangan terlambat dalam mengucap syukur kepada Tuhan. Dengan segala berkat yang sudah Diberikan kepada umatnya. Biarpun tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, janganlah terus berputus asa. Tetaplah berdoa dan mengucap syukur.


    Setelah acara kebaktian selesai, Rimso Maruli Sinaga bersama keluarga besar menuju rumah W, Girsang yang tak jauh dari lokasi gereja untuk melakukan makan siang bersama dengan para pendukung Paslon nomor 4.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan