-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon Cabub Cawabub Empat Lawang Joncik - Ariva'i Saat Kampanye Berpesan: Berobat Skala Prioritas, Pentingnya Pendidikan Mengentaskan Kemiskinan

    Sunday, October 6, 2024, 06:44 WIB Last Updated 2024-10-05T23:44:46Z


    Empat Lawang - Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH Bupati Incumbent Bupati Empat Lawang  kembali mencalonkan diri di Pilkada serentak 2024 sebagai Bupati Empat Lawang berpasangan dengan Arifa’i, SH Paslon 2" dalam orasinya menyampaikan, pentingnya pendidikan bagi anak-anak empat lawang.


    Dihadapan ribuan pendukungnya saat kampanye Dialogis di Pendopo, Sabtu (5/10) pelopor pembangunan dan keamanan di empat lawang berpesan kepada para orang tua agar tidak minder untuk menyekolahkan anak-anak mereka.” Untuk kuliah untuk berobat prioritas kami, kapan datang pasti aku bantu. Karena kenapa, karena aku merasa pendidikan mengentaskan kemiskinan. Pendidikan merubah nasib seseorang. 


    Aku bisa seperti ini karena sekolah, aku bisa jadi bupati karena sekolah. Jangan pernah minder jangan pernah berkecil hati jangan pernah merasa rendah diri karena miskin, asal anak mau sekolah, sekolahkan bapak ibu, pasti ada saja jalannya, katek jalan temui kita bapak ibu sekalian. Kalau diukur dengan akal sehat, dengan logika tidak mungkin JM bisa sekolah sampai perguruan tinggi, tapi jika allah berkehendak, semangat tinggi alhamdulillah JM selesai Doktor (S3),” kata Joncik Muhammad.

    " Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 yang akan melawan kotak kosong di Pilkada serentak mendatang meminta kepada para relawan dan tim pemenangan untuk menyajikan politik kebahagiaan di 27 November mendatang,” Insyaallah 52 hari lagi kita Pilkada, saya minta kepada jajaran, kepada tim pemenangan agar nanti diajak betul masyarakat mengunakan hak pilihnya, sekalipun lawan tabung kosong saya minta masyarakat kita jangan tidak makan di hari pemilihan. 


    Aku minta siapkan tempat makan di semua desa, agar mereka datang, kita politik kebahagiaan, politik bahagia, senang kumpul, bila perlu nyanyi-nyanyi, tentukan pilihan kalian jangan lupa Madani Jilid 2 coblos nomor 2.,” ucap Suami dari calon Walikota Pagaralam 2024 Hj. Hepy Safriani.


    Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Empat Lawang Joncik-Arifa’i diusung 6 parpol peraih kursi di Parleman yaitu PAN, PDI-P, Partai Demokrat, Partai Golkar, Gerindra dan PKS. Serta Partai non Parlemen yaitu Partai Nasdem, PSI dan Partai Garuda.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan